Topik

Imran Juned Jadi Pelatih Persati Aceh Tamiang

·
Imran Juned Jadi Pelatih Persati Aceh Tamiang
Pelatih Persati Aceh Tamiang, Imran Juned. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Mantan pesepakbola Aceh era 80-an, Imran Juned telah menjalin kesepakatan dengan klub sepak bola asal Aceh Tamiang Persati FC. Dengan jabatan sebagai Direktur Teknik, Imran Juned mengemban tugas untuk melatih klub berjuluk Panser Tamiang ini selama dua tahun, 2018-2020.

Kabar tersebut disampaikan Presiden Persati Aceh Tamiang, Asrizal H Asnawi melalui laman Facebooknya, Sabtu (25/8/2018) malam.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, saya pastikan pelatih senior yang juga mantan pemain Persati era 80an Abangda H.Imran Juned resmi menjadi Arsitek Tim Persati Aceh Tamiang 2018-2020,” tulis Asrizal pada keterangan yang menyertai foto pertemuan dirinya dengan Imran Juned dan para pengurus Persati di Aceh Tamiang.

Asrizal mengatakan, pada Senin (27/8/2018) besok, pihaknya akan memulai proses seleksi pemain untuk dipersiapkan sebagai pemain inti dan cadangan menghadapi Liga 3.

Dihubungi Serambinews.com, Minggu (26/8/2018), Asrizal mengatakan, kesepakatan dengan Imran Juned itu diperoleh setelah sejumlah pengurus Persati bertemu Imran Juned di kediamannya di kompleks perumahan PT Arun LNG, Lhokseumawe, Sabtu (25/8/2018) malam.

Bak gayung bersambut, kata Asrizal, mantan pemain Persati era 80-an itu, berkenan memikul tugas berat sebagai Direktur Teknik Persati untuk kurun waktu 2018-2020.

"Alhamdulillah, kita bersyukur abangda Imran Juned bersedia pulang ke ‘rumah tua’ Persati membenahi pemain muda guna menghadapi helatan Liga - 3 Indonesia yang segera akan bergulir," jelas Asrizal.

Anggota DPRA dari Fraksi PAN ini mengatakan, kesediaan Imran Juned sebagai juru racik Persati menjadi pelecut semangat bagi pengurus, pemain, dan seluruh pecinta si kulit bundar di Bumi Muda Sedia. Berbekal segudang pengalaman sebagai mantan pemain dan melatih di sejumlah klub, Imran dipercaya mampu mendongkrak prestasi Persati di musim kompetisi 2018.

"Kami berkeyakinan, kehadiran coach Imran Juned bisa mewujudkan mimpi pecinta sepakbola di Aceh Tamiang untuk mengembalikan Persati pada kastanya," harap Asrizal.

Sementara, H Imran Juned menyampaikan berterima kasih atas kepercayaan pengurus Persati yang mendapuk dirinya sebagai pelatih kepala di salah satu klub sepakbola tertua di Aceh itu. Ia mengatakan,
Persati adalah rumah tua. Di klub inilah dirinya memulai karier sebagai pesepakbola. Di sana pula, seabrek memori indah terekam manis selama melakoni laga-laga penting di sejumlah kompetisi di Tanah Air.

"Saya mantan pemain Persati era 80an. Ini adalah pulang kampung, mendedikasikan diri untuk kampung halaman lewat sedikit pengalaman di kancah sepakbola," ujarnya.

Imran berharap dukungan penuh semua pihak. Kiranya, Persatu menjadi semakin dicintai publik sepakbola Aceh Tamiang dan Aceh pada umumnya.(**)

Sumber : SerambiNews.

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...