Topik

Ingin Dapat Sepeda Motor! Ayo Daftarkan Diri Segera, Waktu Tinggal Satu Hari Lagi

·
Ingin Dapat Sepeda Motor! Ayo Daftarkan Diri Segera, Waktu Tinggal Satu Hari Lagi
Baliho Funbike yang di pasang di sekitar Jalan Ir.Juanda Karang Baru. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Sembilan hari sejak dibuka pendaftaran atau tiga hari sebelum pelaksanaan kegiatan, jumlah peserta fun bike (sepeda santai) dan fun walk (jalan santai)  dalam rangka HUT Kabupaten Aceh Tamiang ke-16 telah mencapai 7.000 orang lebih sampai Kamis (5/4).

Diperkirakan jumlah tersebut akan terus bertambah, mengingat peserta tidak dibatasi dari Tamiang saja, namun juga dari daerah lain seperti Kota Langsa, Aceh Timur hingga Banda Aceh. “Merespons antusias warga, panitia sudah menyiapkan 10.000 lembar kupon pendaftaran ," kata Ketua Panitia, Muhammad Nasir, ST, MT kepada kabartamiang.com, Kamis (5/4/2018).

Menurutnya, pendaftaran olah raga rakyat ini dipusatkan di Sekretariat KONI Aceh Tamiang Jalan Ir.H.Juanda Kampung Bundar, Kecamatan Karang Baru, tepatnya samping Café Alam Asri dan waktu mendaftar hanya tinggal satu hari lagi.

Ia mengatakan, kegiatan ini merupakan yang keempat kali digelar Dispora dan Pariwisata Aceh Tamiang bekerjasama dengan harian Serambi Indonesia, didukung Bank Aceh Cabang Aceh Tamiang dan KONI Aceh Tamiang. “Olah raga rakyat ini sudah menjadi rutinitas Pemkab Aceh Tamiang menggelar setiap tahun,” ujarnya.

Nasir menambahkan kegiatan Fun Bike dan Fun Walk dalam rangka HUT ke-16 Kabupaten Aceh Tamiang ini menyediakan hadiah utama satu unit sepeda motor matic dan doorprize senilai puluhan juta rupiah, di antaranya sepeda eletrik, TV, Mesin Cuci, sepeda gunung serta ratusan hadiah doorprize lainnya untuk peserta yang beruntung.

"Selain memeriahkan HUT Aceh Tamiang ke-16, mari kita jadikan event ini sebagai ajang membumikan olah raga di tengah-tengah masyarakat, agar warga Aceh Tamiang membiasakan diri berolah raga untuk kesehatan diri dan anggota keluarga ,” katanya.

Ia juga berharap kegiatan ini ikut menggairahkan ekonomi rakyat di Aceh Tamiang, mulai dari usaha bengkel sepeda, penjual baju olah raga, penjual jajanan, serta lainnya. “Untuk warga yang belum mendaftar, jangan sampai terlambat dan menyesal dikemudian hari, karena waktu daftar hanya tinggal satu hari lagi ," ujarnya.(Hen).

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...