Topik

Ini Identitas Warga Aceh Tamiang Yang Meninggal Kecelakaan di Langsa Tadi Malam

·
Ini Identitas Warga Aceh Tamiang Yang Meninggal Kecelakaan di Langsa Tadi Malam
Ilustrasi kecelakaan.

ACEH TAMIANG - Muhammad Rafiki (18) warga Dusun Masjid Desa Seunuboek Pidie, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang meninggal dunia setelah sepeda motor yang ditumpanginya terlibat laka lantas di jalan Medan-Banda Aceh tepatnya di Gampong Baroh Langsa Lama, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, Jum'at (6/4) malam sekitar pukul 21.20 WIB

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa melalui Kasat Lantas AKP Teuku Heri Hermawan yang dikonfirmasi Kabar Tamiang, Sabtu (7/4) menyebutkan, kejadian yang merenggut nyawa tersebut bermula ‎saat sepeda motor Beat yang tidak diketahui nomor polisi melaju dari arah Kota Langsa menuju Aceh Tamiang dengan kecepatan sedang.

Sementara sepeda motor Suzuki Satria F BL 5738 FP yang dikenderai oleh Umar (23) warga Desa Seuneubok Pidie dan ditumpangi korban melaju dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi, sesampainya di TKP sepeda motor Honda Beat berputar arah dipenggalan jalan tanpa menyalakan lampu sein kendaraannya.

"Karena jarak sudah terlalu dekat, pengendara sepeda motor Suzuki Satria F yang ditumpangi korban tidak bisa menghindar dan langsung menabrak setang sepeda motor Honda Beat, maka terjadilah laka lantas," kata Kasat Lantas.

Akibat tabrakan tersebut, kata Kasat Lantas, pengendara sepeda motor Suzuki Satria F mengalami lecet di wajah, lecet di bagian kaki kiri dan kanan, lecet di dada. 

"Sementara ‎korban yang menumpang dibelakangnya mengalami patah kaki kanan dan kiri, patah leher, luka koyak di kepala, dan langsung meninggal dunia di TKP," ungkap Kasat Lantas. (Sani)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...