Topik

Ini Nama-Nama Pejabat Administrator dan Pengawas yang Dilantik Wabup Aceh Tamiang

·
Ini Nama-Nama Pejabat Administrator dan Pengawas yang Dilantik Wabup Aceh Tamiang
Wakil Bupati Aceh Tamiang saat melantik pejabat Administator dan Pengawas di lingkup Pemkab Aceh Tamiang. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Wakil Bupati (Wabup) Aceh Tamiang H.T.Insyafuddin, ST melantik empat orang pejabat administrator dan delapan orang pejabat pengawas, di lingkungan Pemkab Aceh Tamiang, kemarin, Kamis (9/8/2018) pukul 17.00 sore di Aula RSUD Aceh Tamiang.

Pelantikan itu dihadiri Kepala BKPSDM Aceh Tamiang, Kepala Dinas Kesehatan Aceh Tamiang dr.Catur Hariyati, M.Kes, Direktur RSUD Aceh Tamiang.dr.Mustakim Manaf, M.Kes (Ars) dan unsur lainnya.

Pejabat Administator yang dilantik yakni Warsino, S.KM, MPH sebagai Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Aceh Tamiang, Ns.Rosmainy, S.Kep sebagai Kabid Pelayanan Penunjang Medis pada RSUD Aceh Tamiang, M.Syahrum, SE.M.AP sebagai Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Aceh Tamiang dan Indah Ilyani Nasution, S.Psi sebagai Kabid Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin Dinas Sosial Aceh Tamiang.

Sedangkan pejabat pengawas yang dilantik berjumlah delapan orang yakni Ns Fitri Erlita, S.Kep, M.Kep sebagai Kasi Rawat dan Asuhan Keperawatan RSUD Aceh Tamiang, M.Abduh, S.Kep Kasubag Umum RSUD Aceh Tamiang, Leli Keumala Fauna, AMK sebagai Kasi Medis dan Rawat Intensif RSUD Aceh Tamiang, M.Masyhuri, SE sebagai Kasubag Keuangan RSUD Aceh Tamiang.

Kemudian Aisya Juelis sebagai Kasi Penunjang Medis RSUD Aceh Tamiang, Ners Yulidin Isra sebagai Kasi Penelitian Informasi dan Upaya Rujukan RSUD Aceh Tamiang, Bayu Hirmawan sebagai Kasi Pencengahan dan Pengendalian Penyakit Menular pada RSUD Aceh Tamiang dan Mai Salamah sebagai Kasi Pemberdayaan Masyarakat pada Dinsos Aceh Tamiang.

Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T.Insyafuddin, ST dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini hendaklah dimaknai dengan pentingnya reformasi SDM aparatur dalam konteks reformasi kepegawaian, yang bertujuan untuk mewujudkan SDM aparatur yang berintegritas, netral, kompeten, capable, profesional dan berkinerja tinggi.

"Bagi saudara yang baru dilantik diharapkan dapat mewujudkan rumah sakit yang mampu memberikan pelayanan prima yakni mudah, cepat dan nyaman.Dengan komitmen, kesadaran dan ketaatan yang tulus dan ikhlas dari semua pihak target untuk menata manajemen Rumah Sakit ini secara bersama-sama dapat terwujud yakni dengan saling mendukung dan berkolaborasi," harapnya.(Hen)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...