Topik

Ini Nama-nama Pemenang Body Contest Dandim Aceh Tamiang Cup 2019

·
Ini Nama-nama Pemenang Body Contest Dandim Aceh Tamiang Cup 2019
Para pemenang Body Contest Dandim Aceh Tamiang Cup Kategori New Muscle. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Body Contest Dandim Aceh Tamiang Cup 2019, yang dilaksanakan di pusat kebugaran Gedung BP GYM Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang telah berakhir.

Pertarungan sengit dipertunjukan para peserta yang berasal dari klub-klub fitnes yang berasal dari Banda Aceh, Kabupaten Aceh Utara, Kota Langsa, Aceh Tamiang dan Kota Medan. Para peserta bertarung di dua kategori yakni kategori New Muscle dan kategori Middle Muscle.

Dandim 0117 Aceh Tamiang, Letkol Inf Dekki Rayusyah Putra, S.Sos, M.I.Pol dalam sambutannya mengatakan, animo masyarakat mengikuti ajang tersebut tergolong tinggi. Tercatat lebih dari 50 peserta dari berbagai kabupaten/kota di provinsi Aceh dan Sumatera Utara ikut berpartisipasi. "Peserta body contest ini berasal dari Aceh Utara, Langsa, Banda Aceh, Aceh Tamiang dan Kota Medan," jelasnya.

Dandim menjelaskan, kegiatan Body Contest ini sengaja diselenggarakan karena bertujuan untuk mengajak para pemuda untuk mencintai olahraga dan sebagai ajang untuk menjalin silahturahmi dan pada akhirnya para pemuda Aceh Tamiang bisa jauh dari bahaya narkoba serta selalu melakukan hal-hal yang positif seperti kegiatan ini.

"Pihaknya berharap, kegiatan body contest ini dapat memberi motivasi bagi para generasi muda untuk gemar berolah raga. Mengingat saat ini tidak sedikit anak muda yang salah bergaul dan terjerumus narkoba," harapnya.

Foto : Ist

Untuk kelas New Muscle juara pertama diraih Iyong dari Club BP Gym, juara kedua diraih Kopda Fauzi dari Club BP GYM, juara ketiga diraih Zamwar dari Club Abila Gym Medan, juara keempat diraih Zimi dari Club BP Gym, juara kelima diraih Ahmad Lubis dari Club Jonsena Gym Langsa dan juara keenam diraih Gunawan dari Club Aceh Utara.

Di kelas Middle Muscle juara pertama diraih Faisal dari Club Zoky Gym Medan, juara kedua diraih Udin BJ dari Club Kum Gym Banda Aceh, juara ketiga diraih Rahmad dari Club Teratai Gym Langsa, juara keempat diraih Kevin dari Club Teratai Langsa, juara kelima diraih T. Saiful dari Club Planet Gym dan juara keenam diraih Heri dari Club Wana Gym.

Sedangkan juara Body Sispeck diraih diraih Ray dari Club Abila Medan. Para pemenang setiap kategori yang meraih juara 1-6 mendapatkan tropy dan uang pembinaan.(Hen)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...