Topik

Jabatan Camat Bendahara Disertijabkan

·
Jabatan Camat Bendahara Disertijabkan
Bupati Aceh Tamiang saat melakukan Sertijab Camat Bendahara di Gedung Banta Ahmad Sungai Yu. Foto : Hendra.

ACEH TAMIANG - Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil, SH, M.Kn, menghadiri prosesi serah terima jabatan (Sertijab) camat Bendahara, dari pejabat yang lama, Ibnu Hajar, SE kepada pejabat Camat Bendahara yang baru, Fakhrurrazi Syamsuyar, S.STP.

Prosesi sertijab camat Bendahara dilaksanakan di Gedung Banta Ahmad Sungai Iyu pada Kamis (11/10/2018) siang dan berlangsung penuh keakraban. Acara ini turut dihadiri oleh Bupati Aceh Tamiang, Dandim 0117 Aceh Tamiang, Wakapolres Aceh Tamiang, Ketua MPU Aceh Tamiang, Ketua MAA Aceh Tamiang, kepala SKPK, para kabag, para camat, forkopimka Bendahara dan para datok penghulu sekecamatan Bendahara dan unsur lainnya.

Dalam arahannya, Bupati Aceh Tamiang menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pejabat camat Bendahara yang lama atas dedikasi dan kerjasamanya selama ini. Semoga prestasi kerja yang diraih kecamatan ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi oleh pejabat Camat Bendahara yang baru.

Dalam tatanan birokrasi, mutasi jabatan adalah hal yang biasa. Mutasi ini jangan dipolitisir atau disalah artikan, disamping sebagai penilaian karir, mutasi juga dilakukan dalam rangka penyegaran kerja bagi pegawai.

"Camat yang dilantik saat ini adalah putra daerah Kecamatan Bendahara dan diharapkan dengan dilantiknya putra daerah Tanjung Mulia menjadi camat Bendahara dapat lebih mempererat hubugan dengan masyarakat sehingga terjadi koordinasi yang baik antara pemerintah dengan masyarakat," harapnya.

Bupati meminta camat yang baru bersama masyarakat Bendahara untuk memerangi narkoba karena daerah pesisir di Kecamatan Bendahara sebagai daerah rawan dan sebagai pintu masuknya narkoba di Aceh Tamiang. "Demi masa depan bangsa dan anak cucu kita, mulai saat ini mari kita semua satukan barisan guna melawan narkoba," pinta Bupati Mursil.(Hen).

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...