Topik

Jadi Kandidat Pertama Mendaftar Calon PWI Aceh, Imran Joni: Jurnalis Muda Kita Beri Peluang Tampil

Jadi Kandidat Pertama Mendaftar Calon PWI Aceh, Imran Joni: Jurnalis Muda Kita Beri Peluang Tampil
Imran Joni saat menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua SC, Nurdin Syam disaksikan ketua OC konferprov PWI XII, Muhammad Zairin. Foto : Ist

BANDA ACEH - Imran Joni  resmi mendaftarkan diri untuk maju dalam pemilihan Ketua Umum PWI Aceh periode 2021-2026. Bersama tim pendukungnya, Imran Joni menyerahkan berkas administrasi sebagai syarat pendaftaran di Kantor PWI Aceh Senin, (15/11/2021).

Berkas pendaftaran tersebut diserahkannya kepada kepada Ketua Steering Committee (SC) Nurdin Syam.

Imran Joni mengatakan, bahwa tujuan dirinya maju sebagai calon Ketua PWI Aceh untuk menghidupkan kembali internal pengurus masing-masing bidang organisasi, antar lembaga dan kesejahteraan. Kemudian melakukan penguatan wartawan dengan melakukan pelatihan Jurnalistik serta uji kompetensi wartawan.

“Kita ingin membawa PWI lebih berwarna kedepan dan ikut berperan aktif dalam setiap kegiatan sosial, khususnya membangun sinergitas bersama keluarga besar PWI Aceh dan juga dengan pihak luar,” ujarnya.

Selain itu, kata Imran Joni, jika nanti dipercaya menjadi ketua PWI Aceh, dirinya akan siapa merangkul semua pihak dalam mewujudkan cita-cita bersama.

Begitu juga dirinya siap memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi jurnalis muda Aceh untuk bergabung dalam memajukan PWI Aceh. Walau bagaimana pun, kata Imran Joni, mereka nantinya para jurnalis muda akan menjadi tongkat estafet dalam memimpin PWI Aceh dimasa yang akan datang.

“Saya mempunyai misi-visi akan memberi kesempatan kepada jurnalis muda Aceh untuk tampil dan memajukan PWI Aceh kedepan.Karena dari mereka, kita membutuhkan semangat dan pemikiran yang tajam. kemudian apa yang selama ini telah berjalan baik di PWI Aceh akan kita lanjutkan, dan yang kurang baik, akan kita perbaiki bersama-sama,” ujarnya. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...