Topik

Jelang Bentrok dengan Bali United, Persiraja Banda Aceh Kedatangan Pemain Asing

·
Jelang Bentrok dengan Bali United, Persiraja Banda Aceh Kedatangan Pemain Asing
Foto : Istimewa

BALI - Pada pertandingan kedua di grup D Piala Menpora 2021, Persiraja Banda Aceh dijadwalkan bersua Bali United, Senin (29/3).

Pertandingan antara Bali United kontra Persiraja Banda Aceh digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Jelang bentrok dengan Bali United, Persiraja Banda Aceh kedatangan satu senjata baru.

Senjata baru tersebut adalah Ousmane Fane, yang merupakan satu pemain asing seleksi Persiraja Banda Aceh. Pada musim 2020, Ousmane Fane memperkuat klub asal Malaysia, UiTM FC.

Ousmane Fane tiba di Yogyakarta, sejak Kamis (25/3). Dia sebelumnya lebih dulu menjalani karantina selama lima hari. Pemain asal Prancis itu mulai berlatih dengan Miftahul Hamdi dkk pada 26 Maret 2020.

Sebelumnya, dua pemain asing Persiraja Banda Aceh, Samir Ayass dan Gabriel do Carmo sudah lebih dulu bergabung dengan tim. Kehadiran dari tiga pemain asing seleksi tersebut akan menambah kekuatan dari skuad asuhan Hendri Susilo itu.

Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, menuturkan, para pemain sangat antusias jelang berduel dengan Bali United.

Berdasarkan keterangan dari pelatih yang dikatakan Nazaruddin Dek Gam, kondisi pemain Persiraja Banda Aceh dalam keadaan bugar. "Alhamdulillah semua pemain dalam keadaan fit dan bugar," ujar Nazaruddin Dek Gam dalam keterangan resminya.

"Saya memastikan langsung kepada tim pelatih, tadi latihan recovery, semua dalam kondisi baik," sambung Nazaruddin Dek Gam.

Sementara itu, Rahmat Djailani selaku Sekretaris Umum klub menyebut, tim pelatih tengah meracik strategi dalam menghadapi Bali United. "Tim pelatih sudah merancang latihan lagi di lapangan sebagai persiapan menghadapi Bali United nanti. Ousmane Fane juga sudah bergabung (latihan)," ujar Rahmat Djailani.

Pada laga pertama di grup D Piala Menpora 2021, Persiraja Banda Aceh mampu meraih kemenangan 3-1 atas Persita Tangerang. Atas hasil tersebut, membuat klub dengan julukan Laskar Rencong itu memuncaki klasemen grup D Piala Menpora 2021 dengan koleksi tiga poin dari satu pertandingan. (**)

Bolasport.com
Disdukcapil Aceh Tamiang
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...