Topik

Karang Taruna Muda Karya Kampung Sampaimah Gelar Sunatan Massal

Karang Taruna Muda Karya Kampung Sampaimah Gelar Sunatan Massal
Ketua Karang Taruna Aceh Tamiang, Joko Sudirman didampinggi Ketua Karang Taruna Muda Karya Robi Prastio saksikan pelaksanaan sunatan massal di Kampung Sampaimah. Foto : Ist

ACEH TAMIANG  - Sebuah wujud kepedulian antar sesama diperlihatkan pemuda di Kampung Sampaimah Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang melalui Bakti Sosial Karang Taruna Muda Karya, dengan menggelar Sunatan Massal di Meunasah Nurul Iman Desa setempat, Sabtu, (21/11/2020).

Ketua Karang Taruna Muda Karya, Robi Prastio, SE kepada Kabar Tamiang, Minggu (22/11/2020) mengatakan, kegiatan sunatan massal diikuti 20 anak-anak baik yang berasal dari Kampung Sampaimah dan kampung tetangga di Kecamatan Manyak Payed.

"Kegiatan sunatan massal ini, terselenggara berkat kerjasama dengan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kecamatan Manyak Peyed dan Puskesmas serta di dukung oleh bapak Bupati Aceh Tamiang," jelasnya.

Robi mengungkapkan kegiatan sunatan massal ini akan dijadikan agenda rutin dalam setiap tahunnya. Olehnya itu, dia berharap kepada pemerintah agar memberikan dukungan kepada karang taruna desa balantang khususnya dukungan finansial.

"Apapun yang kami lakukan, tanpa dukungan pemerintah saya rasa itu sulit terwujud termasuk kegiatan sunatan massal ini," tuturnya.

Robi menambahkan para peserta bukan hanya menerima layanan sunat gratis, peserta juga mendapatkan bingkisan dan sedikit santunan yang langsung di berikan Karang Taruna Muda Karya. 

Foto : Istimewa. 

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Aceh Tamiang, Joko Sudirman sangat mengapresiasi kegiatan sunatan masal yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Muda Karya Kampung Sampaimah, yang memiliki kepedulian sosial.

"Kegiatan ini patut kita berikan apresiasi yang menunjukkan adanya kepedulian sosial Karang Taruna Muda Karya bagi warga yang ada disekitar kita," ungkap Joko Sudirman.[]

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...