Topik

Kasat Narkoba dan 4 Kapolsek di Polres Aceh Tamiang Diganti

Kasat Narkoba dan 4 Kapolsek di Polres Aceh Tamiang Diganti
Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Ari Lasta Irawan menyaksikan proses sertijab Kasat Narkoba dan 4 Kapolsek. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Sejumlah perwira di jajaran Kepolisian Resort (Polres) Aceh Tamiang diganti dan dimutasi dalam lingkungan Polda Aceh, Rabu (6/1/2021).

Perwira Polres Aceh Tamiang yang dimutasi yakni, Kasat Reserse Narkoba, Iptu Wisnugraha Paramaartha yang dimutasi sebagai Kasat Narkoba Polres Lhokseumawe mengantikan AKP Ismail. Dan posisi yang ditinggalkan Iptu Wisnugraha Paramaartha diisi oleh AKP Ismail.

Kapolsek Karang Baru, Iptu Tarmidi dimutasi menjadi Kasubbag program Bagren Polres Aceh Tamiang dan penggantinya AKP Yozana Fajri Sidik, yang sebelumnya menjabat sebagai Danki 2 Yon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh.

Selanjutnya, jabatan Kapolsek Kejuruan Muda Polres Aceh Tamiang yang sebelumnya di jabat Iptu Hendra Sukmana kini digantikan oleh Ipda Yosa Rizaldi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tanah Luas Polres Aceh Utara. Dan Iptu Hendra Sukmana sendiri menjabat sebagai Kanit Riksa 1 Subbid Provost Bid Propam Polda Aceh.

Sementara itu, Waka Polsek Bendahara Polres Aceh Tamiang, Ipda Agus Gani Harto saat ini dipercaya menjabat sebagai Kapolsek Bendahara, yang sebelumnya diisi oleh AKP Asrul Rinaldi yang sekarang menjabat sebagai Kasubbag Dalops Bag Ops Polres Aceh Tamiang.

Kemudian jabatan Kapolsek Seruway yang sebelumnya di jabat oleh Iptu Syahrial, digantikan oleh Ipda Hufiza Fahmi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Idik 2 Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan usai melakukan kegiatan sertijab yang dilaksanakan di Aula Polres setempat, Rabu (6/1/2021) mengatakan, rotasi jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu hal yang biasa dan wajar.

"Ini merupakan bagian dari proses pembinaan personil dan kaderisasi pimpinan, guna memantapkan manejemen organisasi agar lebih antisipatif terhadap dinamika perkembangan situasi Kamtibmas," Ungkap Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...