Topik

Kasat Narkoba Polres Aceh Tamiang Dapat Reward Dari Kapolres

·
Kasat Narkoba Polres Aceh Tamiang Dapat Reward Dari Kapolres
Kapolres Aceh Tamiang saat menyerahkan Reward kepada Kasat Narkoba. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK memberikan Reward kepada Kasat Narkoba Iptu Wijaya Yudi Stira Putra SH, Senin (2/4/2018). Reward tersebut diberikan atas keberhasilan Kasat Narkoba mengungkap kasus peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Aceh Tamiang.

"Pemberian Reward tersebut guna memotivasi. Karena Kasat Narkoba beserta jajaran sudah mengungkap dan berhasil menangkap pengedar narkoba yang memililik barang bukti 143,15 gram sabu," kata Kapolres saat dikonfirmasi via selulernya.

Seperti diketahui, kata Kapolres, Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tamiang ‎menangkap seorang pengedar narkoba jenis sabu berinisial JA di Dusun Dono Rejo, Kampung Suka Jadi, Kecamatan Bandar Mulia, Aceh Tamiang, Kamis (29/3/2018) lalu.

Dari tersangka JA, Satuan Reserse Narkoba berhasil menyita barang bukti sabu sebanyak 143,15 gram. ‎Tersangka JA adalah Target Operasi (TO) dan berhasil ditangkap dalam Operasi Anti Narkotika (Antik) ‎tahun 2018.

Kapolres menuturkan, Operasi Antik adalah salah satu Operasi Khusus Kepolisian yang terpusat dan dilaksanakan di seluruh Indonesia sejak 28 Maret s/d 16 April 2018.‎

‎Kasat Narkoba Iptu Wijaya Yudi Stira Putra SH yang dikonfirmasi Kabar Tamiang mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Kapolres atas pemberian Reward kepada dirinya.

Selain dari Kapolres, kata Kasat Narkoba, dirinya pada tahun 2017 juga sudah mendapatkan piagam penghargaan dari Direktud Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol Drs. Eko Daniyanto MM dan Kapolda Aceh Irjen Pol Rio S. Djambak.

"Piagam penghargaan yang diberikan Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareakrim dan Kapolda Aceh atas keberhasilan pengungkapan kasus narkoba dengan barang bukti 18 Kg sabu," ungkap Kasat Narkoba. (Sani)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...