Topik

Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang Diganti Bersamaan Tiga Kapolsek

·
Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang Diganti Bersamaan Tiga Kapolsek
Kapolres Aceh Tamiang memimpim sertijab Kasat Reskrim dan tiga kapolsek. Foto : Hendra.

ACEH TAMIANG - Iptu Dimmas Adhit Putranto, S.IK dilantik menjadi Kasat Reskrim Polres Aceh Tamiang menggantikan Iptu Ferdian Chandra, S.Sos.

Sertijab dipimpin langsung Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian, SIK, MH, di Mapolres setempat, Rabu (11/4/2018).

Iptu Ferdian Chandra, S.Sos, kini menjabat sebagai Panit Satu Unit Dua Subdit Tiga Ditresnarkoba Polda Aceh. Adapun jabatan lama Iptu Dimmas Adhit Putranto, sebelumnya sebagai Kasat Reskrim Polres Aceh Tenggara.

"Selain jabatan kasat reskrim yang dilakukan sertijab. Kita juga melantik tiga jabatan kapolsek yang diisi wajah baru," kata Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, S.IK, MH kepada Kabar Tamiang.

Dirincikan, tiga jabatan kapolsek yang diganti adalah Kapolsek Seruway, AKP Sumasdiono, SH, kini diganti Ipda Muhammad Rizal, yang sebelumnya menjabat sebagai Panit Dua Unit Dua Subdit Tiga Ditreskrimum Polda Aceh.

Berikutnya, Kapolsek Tamiang Hulu, AKP Azwan, kini diganti Ipda Hendra Sukmana, SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Madat Polres Aceh Timur.

Kapolsek Bendahara yang sebelumnya dijabat Iptu Tapiv Priawen, SH, kini dilantik Ipda Iwan Wahyudi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Reskrim Polsek Kuta Alam Polresta Banda Aceh.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Zulhir Destrian, S.IK, MH dalam amanatnya mengatakan bahwa upacara serah terima jabatan ditubuh Polri merupakan hal yang biasa dan rutinitas guna memberikan penyegaran dalam organisasi khususnya kepada personil Polri yang dipandang sudah mampu melaksanakan tugas kepolisian secara benar dan sudah saatnya dilakukan rotasi.

Jabatan dan status yang melekat pada diri saudara sekarang ini adalah amanah yang harus di jaga karena itu suatu saat jabatan tersebut akan kita pertanggung jawabkan dihadapan Allah SWT. " Untuk itu laksanakan tugas denga iklas dan berdedikasi tinggi guna keberhasilan bersama serta buhtikan bahwa saudara mampu melaksanakan tugas yang telah diamanatkan," ujar Kapolres Aceh Tamiang.(Hen).

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...