Topik

Kedapatan Bawa 2 Kg Ganja, Pria asal Aceh Tenggara Ditangkap di Labuhanbatu

·
Kedapatan Bawa 2 Kg Ganja, Pria asal Aceh Tenggara Ditangkap di Labuhanbatu
Foto : Istimewa

LABUHANBATU - Personel Unit Reskrim Polsek Panei Tengah menangkap seorang laki-laki asal Aceh berinisial M alias Wahyu (47), Kamis (15/4/2021). Warga Aceh Tenggara tersebut ditangkap petugas di Desa Jawi-Jawi, Kecamatan Panai Hulu, Labuhanbatu karena kedapatan membawa 2 kg ganja kering. 

Kapolsek Panei Tengah, AKP Rusdi Koto mengatakan penangkapan tersangka berawal dari laporan masyarakat yang resah terkait maraknya peredaran narkoba di Desa Jawi-Jawi.

Selanjutnya, petugas melakukan penyelidikan ke lokasi dan melihat gerak-gerik seorang laki-laki yang mencurigakan. "Setelah meyakini orang tersebut merupakan target, petugas kemudian menangkap tersangka dan melakukan penggeledahan," ujar Rusdi Koto, dilansir dari iNews.id, Sabtu (17/4/2021). 

Dari hasil penggeledahan, petugas menemukan dua bal ganja kering seberat 2 kg. Saat diperiksa, petugas mengakui ganja tersebut miliknya yang akan dijual. "Kami juga mengamankan satu unit handphone milik tersangka yang digunakan untuk berkomunikasi dengan calon pembelinya," katanya

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, Polsek Panei Tengah kemudian menyerahkan tersangka ke Satres Narkoba Polres Labuhanbatu. "Sudah kami serahkan ke Polres Labuhanbatu untuk melakukan pengembangan dan menangkap jaringannya," ucapnya. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...