Topik

Ketua DPRK Aceh Tamiang Raih Penghargaan Leadership Award 2018

·
Ketua DPRK Aceh Tamiang Raih Penghargaan Leadership Award 2018
Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, SH saat menerima penghargaan Indonesian Top Leadership Achievement Award 2018 dari Yayasan Citra Prestasi Anak Bangsa. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, Fadlon, SH, memperoleh penghargaan Indonesian Top Leadership Achievement Award 2018 dari Yayasan Citra Prestasi Anak Bangsa.

Penghargaan tersebut diberikan kepada para pelaku pembangunan di segala bidang, baik di lingkungan Pemerintah maupun Swasta yang telah memberikan kontribusi dan karya nyata dalam pembangunan kepada Bangsa dan Negara untuk terwujudnya kesejahteraan masyarakat lahir dan batin yang lebih setara dan merata.

"Alhamdulillah, saya tidak menyangka mendapatkan penghargaan ini. Ada 45 tokoh yang terpilih dari seluruh daerah di Indonesia," kata politikus Partai Aceh ini kepada Kabar Tamiang, Minggu (29/4/2018).

Penghargaan Indonesian Top Leadership Achievement Award 2018 itu diserahkan oleh General Chairman Yayasan Citra Prestasi Anak Bangsa kepada 45 tokoh, termasuk Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, di Grand Ballroom Hotel Lumire Jakarta, Minggu (29/4/2018) pukul 19.30 WIB.

"Semoga dengan penghargaan ini semakin menambah semangat dan motivasi saya dalam bekerja untuk Aceh Tamiang tercinta," ujar Fadlon.

Seperti yang kita ketahui, Yayasan Citra Prestasi Anak Bangsa (CPAB) adalah lembaga Independent, non-Politik dan nir-Laba serta sebagai mitra pemerintah yang selama ini melakukan hal-hal yang berhubungan dengan Sumber Daya Manusia melalui penghargaan kepada Figure dan Tokoh Masyarakat.

Penerima penghargaan itu merupakan tokoh terpilih pelaku pembangunan di segala bidang, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta yang berkontribusi nyata dalam pembangunan di daerahnya.(Hen).

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...