Topik

Ketua Forki Aceh Tamiang Lepas Atlet ke Pra-PORA Banda Aceh, Berikut Pesannya

Ketua Forki Aceh Tamiang Lepas Atlet ke Pra-PORA Banda Aceh, Berikut Pesannya
Ketua Forki Aceh Tamiang, Ir. Adi Darma saat melepas atlet karate ke Pra Pora Banda Aceh. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Ketua Federasi Karate-Do Indonesia (Forki) Kabupaten Aceh Tamiang, Ir. Adi Darma, M.Si secara resmi melepas sejumlah atlet dan official Forki untuk bertanding di Prakualifikasi Pekan Olah Raga Aceh (Pra-PORA) Karate di Banda Aceh. Kegiatan pelepasan itu berlangsung di halaman kantor Bupati Aceh Tamiang, Minggu (31/10/2021) malam.

Dalam kesempatan itu, Ketua Forki Aceh Tamiang, Ir. Adi Darma mengharapkan kepada ke-15 atlet yang berangkat ke Pra-PORA di Banda Aceh mampu menunjukkan kemampuan dan mendapatkan hasil terbaik.

"Kalian merupakan atlet pilihan. Mari buktikan kemampuan kalian di Pra-PORA. Hanya kemenangan di Banda Aceh merupakan tiket ke PORA Sigli 2022,” ujarnya.

Foto : Istimewa.

Abu Darma, sapaan akrab Adi Darma mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang tak pernah berhenti mendukung atlet Karate Aceh Tamiang.

"Terimakasih untuk semua pihak yang mensupport untuk atlet ke ajang Pra-PORA di Banda Aceh. Tak hanya itu, pihaknya berharap kepada atlet dalam pertandingan selalu optimis dan terus menjaga kebersamaan," harapnya.

Adi Darma menjelaskan, para atlet yang akan mengikuti Pra Pora di Banda Aceh ini sudah digembleng dalam TC yang dilaksanakan Forki selama 1 bulan lamanya.

"Para Atlet menjalani TC selama 1 bulan, mereka sudah menjalani latihan serius. Mereka terus digembleng oleh pelatih agar mampu mempertahankan prestasi yang ditorehkan di PORA 2018," ungkapnya. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...