Topik

Ketua Gerindra Aceh Tamiang Lakukan Donor Darah di Pagelaran Seni Budaya

·
Ketua Gerindra Aceh Tamiang Lakukan Donor Darah di Pagelaran Seni Budaya
Ketua Gerindra Aceh Tamiang, Suprianto, ST saat donor darah di acara Pagelaran Seni Budaya yang diselenggarakan KIP Aceh Tamiang. Foto : Hendra.

ACEH TAMIANG - Pagelaran Seni Budaya yang diselenggarakan KIP Aceh Tamiang terlihat unik dan berbeda dengan Kabupaten lain. Selain menampilkan pertunjukan seni, kegiatan tersebut juga menyediakan tempat bagi peserta dan masyarakat umum yang mau mendonorkan darahnya, melalui kerjasama dengan pihak PMI Aceh Tamiang dan UTD RSUD Kabupaten Aceh Tamiang.

Banyak pengunjung yang datang mendonorkan darahnya, mulai masyarakat umum, peserta, penyelenggara pemilu dan ketua parpol dari Partai Nasional.

Salah satunya yang melakukan donor darah disela-sela kegiatan pagelaran seni budaya yang diselenggarakan oleh KIP Aceh Tamiang yaitu Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang, Suprianto, ST.

"Donor darah ini sebagai bentuk partisipasi dirinya selaku Ketua DPC Gerindra Aceh Tamiang dalam kegiatan Pagelaran Seni Budaya yang diselenggarakan oleh KIP Aceh Tamiang dalam rangka menyonsong satu tahun pelaksanaan pemilu serentak tahun 2019," ujar Suprianto, kepada Kabar Tamiang, Sabtu (21/4/2018).

Menurutnya, kegiatan donor darah yang dilaksanakan hari ini, sangat membantu dalam mengatasi kekurangan stok darah di rumah sakit. Selama ini UTD RSUD kerap kekurangan darah karena stoknya terbatas.

"Donor darah itu banyak manfaatnya, selain bisa membantu sesama juga baik untuk kesehatan, jadi jangan takut untuk melakukan donor darah ," ujarnya.(Hen).

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...