Topik

Ketua PNA Aceh Tamiang, Hadi Effendiar Meninggal Dunia

Ketua PNA Aceh Tamiang, Hadi Effendiar Meninggal Dunia
Almarhum Hadi Effendiar. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Jagat politik di Kabupaten Aceh Tamiang berduka menyusul meninggalnya Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Atam, Hadi Effendiar.

Bang Pen, sapaan akrab Hadi Effendiar, menghembuskan napas terakhir dalam perawatan di RS Materna Medan, Rabu (27/1/2021) sekitar pukul 16.20 WIB akibat sakit batu empedu.

"Ya benar, Ketua DPW PNA Aceh Tamiang, Bang Pen meninggal dunia saat menjalani perawatan di RS Materna Medan," ujar Sekjen PNA, Syamsul Bihar kepada Wartawan.

Syamsul Bihar menjelaskan almarhum berangkat ke Medan untuk melakukan Computed tomography scan atau CT scan terhadap penyakit yang dialaminya yakni penyakit batu empedu.

“Sebelumnya almarhum sudah diperiksa di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang, untuk mengetahui letak batu empedunya dan atas inisiatif sendiri Almarhum langsung melakukan CT Scan,” ujar Bihar.

Untuk diketahui, Almarhum meninggalkan satu orang istri dan  lima orang anak yakni tiga orang anak laki-laki dan dua orang anak perempuan.

Bihar menambahkan saat ini almarhum masih dalam perjalanan menuju Aceh Tamiang. Dia belum bisa memastikan apakah jenazah dibawa ke rumah keluarganya di Karang Baru, Aceh Tamiang atau langsung dibawa ke kampung halamannya di Bireuen. []

Disdukcapil Aceh Tamiang
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...