Topik

KIP Aceh Tamiang Lakukan Coklit di Pendopo Bupati

·
KIP Aceh Tamiang Lakukan Coklit di Pendopo Bupati
KIP Aceh Tamiang saat melakukan coklit di Pendopo Bupati Aceh Tamiang. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tamiang  melakukan gerakan pencocokan dan penelitian (coklit) serentak di Pendopo Bupati Aceh Tamiang, H.Mursil, SH, M.Kn, yang berada di Jalan Medan-Banda Aceh Dusun Pahlawan Kampung Kota Kualasimpang Kecamatan Kota Kualasimpang, Selasa (17/4/2018).

Dalam kegiatan coklit serentak tersebut di hadiri Ketua KIP Aceh Tamiang M.Alhamda,S.Hi, Ketua Panwaslu Aceh Tamiang, Ferry Irawan Nasution, SH, PPK, anggota KIP Aceh Tamiang, Ishak Ibrahim, Kemalawati, Izuddin dan Adi Sartika serta Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP).

Ketua KIP Aceh Tamiang, M.Alhamda, S.Hi, menjelaskan tujuan dari proses coklit ini untuk meningkatkan kualitas data pemilih.

"Ini hari pertama Coklit serentak. Kami wajib mendatangi rumah-rumah pemilih. Dari rumah Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang, rumah Wakil Bupati dan sampai pendopo Bupati Aceh Tamiang kami datangi untuk kami lakukan Coklit," kata M.Alhamda.

Usai melakukan pengisian data pencoklitan di pendopo Bupati Aceh Tamiang, Ketua KIP Aceh Tamiang dan PPDP menempelkan stiker pencoklitan di diding depan pendopo.(Hen).

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...