Topik

Kiper Persiraja Fakhrurrazi Quba Menjawab Rumur Dibidik Persis Solo

·
Kiper Persiraja Fakhrurrazi Quba Menjawab Rumur Dibidik Persis Solo
Kiper Persiraja Banda Aceh, Fakhrurrazi Quba. Foto : Ist

JAKARTA - Klub Liga 2, Persis Solo dikabarkan mengincar servis dari penjaga gawang Persiraja Banda Aceh, Fakhrurrazi Quba. Ia pun mengakui bahwa sudah menjalani komunikasi dengan pihak Persis Solo.

Kendati begitu, ia belum mengetahui bagaimana kelanjutan dari proses transfer tersebut. "Kalau komunikasi (dengan Persis Solo) sudah ada. Cuma untuk kelanjutannya kami tidak tahu," kata pemain berusia 31 tahun tersebut, seperti dilansir Bolasport.com.

Fakhrurrazi Quba merupakan pemain yang cukup penting di skuad asuhan Hendri Susilo tersebut. Di bawah mistar gawang Persiraja Banda Aceh, peran Fakhrurrazi Quba tidak tergantikan.

Terbaru, pada ajang Piala Menpora 2021, pemain bernomor punggung 31 itu tampil dalam tiga pertandingan bersama Persiraja Banda Aceh. Fakhrurrazi Quba mulai bergabung dengan klub yang dijuluki Laskar Rencong tersebut pada April 2019.

Menarik dinantikan akankah Fakhrurrazi Quba menjadi pemain Persiraja Banda Aceh berikutnya yang bakal bergabung dengan Persis Solo.

Sebelumnya, Persis Solo resmi meminang striker Persiraja Banda Aceh, Assanur Rijal "Torres". Sejak diambil alih Kaesang Pangarep, Persis Solo cukup aktif dalam melakukan perburuan pemain. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...