Topik

Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-92

KNPI dan Karang Taruna Aceh Tamiang Gelar Pertandingan Futsal Persahabatan

·
KNPI dan Karang Taruna Aceh Tamiang Gelar Pertandingan Futsal Persahabatan
Pertandingan Futsal persahabatan antara KNPI Aceh Tamiang melawan Karang Taruna Aceh Tamiang. Foto : Hendra.

ACEH TAMIANG - Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Aceh Tamiang dan Karang Taruna Aceh Tamiang, mengelar pertandingan futsal persahabatan di lapangan Kampung Dalam, Rabu (28/10/2020).

Ketua KNPI Aceh Tamiang, Arif Wildan menyampaikan, pertandingan persahabatan antara KNPI dan Karang Taruna bertujuan untuk merajut tali persaudaraan dan menjaga kebhinekaan.

"Selain pertadingan antara KNPI dan Karang Taruna Aceh, juga digelar pertandingan persahabatan antara dewan pembina kedua organisasi tersebut, yakni Dispapora Aceh Tamiang melawan Dinas Sosial Aceh Tamiang," ujar Arif Wildan.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Aceh Tamiang, Joko Sudirman memberikan apresiasi kepada seluruh pemuda, yang telah mensukseskan kegiatan olahraga melalui pertandingan persahabatan sebagai implementasi peningkatan tali persaudaraan antar sesama di tengah pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini bertemakan persahabatan antar lintas organisasi pemuda di Kabupaten Aceh Tamiang.Semoga dengan semangat persahabatan dan persaudaraan yang kuat antar para pemuda, dapat membangun dan menjaga Kesatuan dan persatuan Bangsa Indonesia," harapnya.

"Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020, semoga peran pemuda Indonesia semakin maju dalam membawa kemajuan bagi Bangsa dan Negara Indonesia tercinta," tambah Joko Sudirman.

Pantauan Kabar Tamiang di lokasi, pertandingan futsal persahabatan antara Karang Taruna Aceh Tamiang melawan KNPI Aceh Tamiang berakhir dengan skor 9-7 dan pertandingan antara Dispapora Aceh Tamiang melawan Dinas Sosial (Dinsos) Aceh Tamiang berakhir dengan skor 12-8.

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...