Topik

Komunitas Photografer Aceh Tamiang Galang Dana untuk Korban Gempa Lombok

·
Komunitas Photografer Aceh Tamiang Galang Dana untuk Korban Gempa Lombok
Para Photografer yang tergabung dalam Komunitas Photografer Aceh Tamiang melakukan aksi pengalanggan dana untuk gempa Lombok. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Puluhan photographer yang tergabung dalam Komunitas Photografer Aceh Tamiang melakukan penggalangan dana untuk korban gempa Lombok, Nusa Tenggara Barat, Rabu (15/8/2018).

"Penggalangan dana ini sendiri di kemas dalam bentuk hunting amal untuk korban gempa Lombok, dimulai pada pukul 14.30 WIB dan dilaksanakan diseputaran lokasi halaman kantor Bupati Aceh Tamiang serta selanjutnya dilakukan road show kebeberapa warung kopi (Warkop) seperti Abah Coffe, Tamiang Coffe, Sagoe Coffe dan taman belakang kantor bupati," kata salah satu Photografer Andi Chandra kepada Kabar Tamiang.

Andi Chandra menjelaskan penggalangan dana ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia untuk meringankan penderitaan para korban gempa, baik yang selamat maupun meninggal dunia. Donasi yang terkumpul 100 % disumbangkan untuk korban gempa Lombok dan dititipkan melalui Yayasan Gerakan Berbagi Tamiang (Gebetan).

"Jumlah donasi yang terkumpul dari seluruh Photografer dan para pengunjung warkop sebesar Rp1.772.000,- dan langsung diserahkan kepada perwakilan yayasan Gebetan," ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Gebetan M.Hendra Vramenia mengucapkan terima kasih kepada teman-teman Komunitas Photografer Aceh Tamiang atas kepeduliannya dan kepercayaannya menitipkan donasi untuk korban gempa Lombok melalui yayasan Gebetan.

“Apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada teman teman Komunitas Photografer Aceh Tamiang atas kepeduliannya terhadap saudara-saudara kita yang tertimpa musibah di Lombok, NTB," ujarnya.(Red).

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...