Topik

Kubu Moeldoko Klaim Sudah Laporkan Hasil KLB PD, Menkumham: Belum Saya Terima

·
Kubu Moeldoko Klaim Sudah Laporkan Hasil KLB PD, Menkumham: Belum Saya Terima
Menkumham Yasonna Laoly. Foto : Ist

JAKARTA - Kubu kongres luar biasa atau KLB Partai Demokrat (PD) di Deli Serdang, Sumut, mengklaim sudah menyerahkan berkas pendaftaran ke Kemenkumham.

Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly menyatakan belum menerima berkas pendaftaran kubu KLB PD Deli Serdang. "Belum, belum saya terima," kata Yasonna dilansir Detikcom.

Sebelumnya, kubu KLB Partai Demokrat Deli Serdang mengklaim bahwa pihaknya telah menyerahkan hasil KLB ke Kemenkumhan. Mereka menyebut akan menunggu hasil dari Kemenkumham dalam 2 hari ke depan.

"Tim kami, formatur bagian hukum. Kami tadi mengecek tapi baru diterima, saya tunggu satu dua hari mengenai hasil laporan kita tadi ke Kemenkumham," kata panitia OC KLB Partai Demokrat Deli Serdang Ilal Ferhard saat jumpa pers di Jakarta Selatan, Selasa (9/3).

Sementara itu, Ketua Badan Komunikasi PD versi KLB, Razman Arif Nasution, menyebut berkas sudah diserahkan ke Kemenkumham siang tadi. Dia mengatakan dirinya tak ikut ke Kemenkumham. "Jam 2 (siang), saya tadi tidak ikut karena saya lagi memverifikasi yang lain-lain tadi," ujarnya.

Razman mengatakan sengaja tidak menginfokan soal penyerahan berkas tersebut kepada media. Dia menyebut, pihaknya tidak ingin mengganggu konsentrasi Kemenkumham.

"Kami memang punya sikap untuk tidak mengganggu konsentrasi Kementerian Hukum dan HAM, kami tidak mau rame-rame datang, kami tidak mau info ke media supaya kita kumpul di sana, terganggu mereka sehingga mereka tidak konsentrasi," tuturnya. []

Disdukcapil Aceh Tamiang
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...