Topik

Liga 1 Kemungkinan Tanpa Penonton, Ini Kata Winger Persiraja Banda Aceh

·
Liga 1 Kemungkinan Tanpa Penonton, Ini Kata Winger Persiraja Banda Aceh
Foto : Istimewa

BANDA ACEH - Pemain sayap Persiraja Banda Aceh, Miftahul Hamdi memberikan tanggapan perihal kemungkinan lanjutan Liga 1 2020 tidak dapat disaksikan langsung penonton di stadion.

Memang kabar Liga 1 2020 kembali dilanjutkan menjadi hal yang dinantikan para pemain termasuk pilar Persiraja Banda Aceh, Miftahul Hamdi. Pemain yang yang baru bergabung dengan Persiraja Banda Aceh pada musim 2020 sangat antusias menyambut Liga 1 kembali dilanjutkan

Memang sejak Liga 1 dihentikan pada pertengahan Maret karena pandemi COVID-19, Miftahul Hamdi dkk diliburkan manajemen Persiraja Banda Aceh dari agenda latihan langsung bersama tim. Mengenai lanjutan Liga 1 kemungkinan tidak bisa dihadiri suporter, Miftahul Hamdi mengatasi, pasti ada atmosfer pertandingan yang berbeda.

Menurutnya, loyalitas suporter selalu ditunjukkan untuk mendukung tim kesayangannya dengan hadir langsung ke stadion. "Iya pasti sangat berbeda karena biasanya penonton selalu ramai saat pertandingan Liga 1 di manapun bertanding," kata Miftahul Hamdi kepada BolaSport.com.

Pemain berusia 24 tahun itu menambahkan, ia mendukung apapun yang menjadi keputusan dari federasi maupun PT LIB terkait kebijakan dalam lanjutan Liga 1. "Tapi kalau memang itu yang terbaik, kami selaku pemain mendukung aja asalkan Liga 1 bisa lanjut seperti biasanya," kata mantan pemain Bali United.

Sementara itu, bersama Persiraja Banda Aceh, Miftahul Hamdi selalu menjadi pilihan utama klub berjuluk Laskar Rencong di Liga 1 2020. Miftahul Hamdi tampil dalam tiga pertandingan bersama Persiraja Banda Aceh di Liga 1 dengan mencatatkan waktu bermain selama 257 menit.

Sejak Liga 1 pada pekan ketiga, untuk sementara Persiraja Banda Aceh berada di posisi ketujuh klasemen dengan mengoleksi lima poin. Lebih lanjut, berdasarkan Surat Keputusan (SK) PSSI bernomor SKEP/53/VI/2020, tentang kelanjutan kompetisi dalam keadaan luar biasa tahun 2020.

PSSI memastikan Liga 1, Liga 2, dan Liga 3 musim 2020 kembali dilanjutkan pada Oktober. Hingga saat ini, PSSI dan PT LIB masih menyusun regulasi yang akan diterapkan pada lanjutan Liga 1. Di antaranya, venue pertandingan, jadwal pertandingan, subsidi klub, boleh atau tidaknya penonton hadir ke stadion dan sebagainya. (**)

Sumber : Bolasport.com

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...