Topik

M.Rizki dan Syarifah Dinobatkan sebagai Duta Wisata Aceh Tamiang 2018

·
M.Rizki dan Syarifah Dinobatkan sebagai Duta Wisata Aceh Tamiang 2018
Para Juara Duta Wisata Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2018 foto bersama dengan Kadispora Aceh Tamiang dan Ibu. Foto : Hendra

ACEH TAMIANG - M.Rizki Salamuddin dan Syarifah Zulfa Laiya dinobatkan menjadi Jaka dan Dara Duta Wisata Aceh Tamiang 2018. Mereka berdua meraih penghargaan tertinggi dalam acara yang digelar oleh Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Aceh Tamiang, Sabtu (21/4/2018) di Gedung SKB Karang Baru.

Pengalungan selempang Jaka dan Dara Duta Wisata Kabupaten Aceh Tamiang tahun 2018 dilakukan oleh  Duta Wisata Aceh Tamiang tahun 2017, Fahmi dan Rafika Fadhila. Atas prestasi yang diraih M.Rizki Salamuddin dan Syarifah Zulfa Laiya berhak mewakili Kabupaten Aceh Tamiang dalam ajang pemilihan Duta Wisata Provinsi Aceh, tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang.

Untuk juara kedua duta wisata diserahkan kepada Juanda Syahputra dan Ade Ghairi Zahra, juara tiga disematkan kepada M.Safri Irwandi dan Rahimi Zuldiar dan juara favorit jatuh kepada Fery Maulana dan Rahayu.

Pantaun Kabar Tamiang di lokasi acara, pemberian hadiah untuk juara  favorit dilakukan oleh anggota DPRK Partai Gerindra, Salbiah, pemberian juara ketiga oleh anggota DPRK Partai PDI Perjuangan, Edi Susanto dan pemberian hadiah untuk juara kedua oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Aceh Tamiang, Syahri, SP.

Sedangkan dewan juri yang bertugas dalam acara tersebut yakni  M.Sahudra, M.Pd, M.Si sebagai juri bidang pengetahuan umum, Ir.Muntasir Wan Diman, MM sebagai juri bidang adat dan kebudayaan serta Maskur, M.Hum sebagai juri bidang bahasa inggris. (Hen).

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...