Topik

Mahasiswi Cantik yang Melamar Sandiaga Uno Mengaku Disuruh Panitia

·
Mahasiswi Cantik yang Melamar Sandiaga Uno Mengaku Disuruh Panitia
Foto : Istimewa

JAKARTA - Beberapa waktu lalu sempat heboh soal seorang mahasiswi cantik yang `melamar` Sandiaga Uno, apakah dirinya bisa menjadi istri kedua sang calon wakil presiden. Perempuan tersebut bernama Vincentia yang ternyata berprofesi sebagai model.

Tak disangka karena pertanyaannya itu ia dihujat banyak orang. Dianggap tidak sopan dan tidak tahu etika. Perempuan asal Yogyakarta ini akhirnya buka suara soal pertanyaannya itu. Ternyata Vincentia bukan dengan sengaja 'melamar' Sandiaga untuk jadi istri kedua. Ia diminta panitia acara untuk mengajukan pertanyaan demi menghidupkan suasana.

Klarifikasi diungkapkan Vincentia dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagramnya. "Saya dimintai tolong oleh panitia untuk bertanya bagaimana kalau saya jadi istri kedua bapak Sandiaga Uno. Kesannya seperti beneran ya, tapi di situ saya sebenarnya bercanda," ungkapnya.

Banyak yang Menghujat

Videonya saat 'melamar' Sandiaga lalu viral. Lalu banyak pihak yang menganggapnya serius dan kemudian memojokkannya.

"Setelah saya bertanya suasana seminar pun jadi lebih hidup, tetapi media menangkapnya itu adalah hal serius yang akhirnya beritanya menjadi heboh dan semuanya menyorot saya dan itu cukup menganggu," katanya.(**)

Sumber : Dream

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...