Topik

Makhyaruddin Yusuf Gantikan Ustand Ghufran Pimpin PKS Aceh

Makhyaruddin Yusuf Gantikan Ustand Ghufran Pimpin PKS Aceh
Ketua DPW PKS Aceh terpilih, Tgk H Makhyaruddin Yusuf. Foto : Ist

BANDA ACEH - DPW PKS Aceh menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil), Minggu (27/12/2020) kemarin secara serentak bersama DPW se-Indonesia secara daring. Dan dari Muswil itu terpilih Tgk H Makhyaruddin Yusuf sebagai Ketua DPW PKS Aceh Periode 2020-2025 menggantikan Tgk H Ghufran Zainal Abidin.

Usai diumumkan secara daring atas jabatannya itu, mantan anggota DPR Aceh itu langsung dilantik sebagai Ketua DPW PKS Aceh. Selain Ketua DPW, pada kesempatan itu juga diumumkan Pengurus Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah (DPTW) PKS Aceh lainnya, masing-masing sebagai Sekretaris Umum H Zaenal Abidin, S.Si yang saat ini juga menjabat Ketua Fraksi PKS DPRA.

Untuk posisi bendahara dipercayakan kepada Muhammad Nafis, SE dan Ketua Kaderisasi Ismunandar Bz, ST.Selanjutnya, Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW), H Khairul Amal, SE dan Sekretaris MPW Tgk H Irawan Abdullah S.Ag serta Dewan Syariah Wilayah (DSW) Tgk H Surianto Sudirman Lc,MA dan Sekretaris DSW, Tgk H Afrial Hidayat Lc MA.

Ketua DPW PKS Aceh, Makhyaruddin Yusuf mengatakan, amanah sebagai Ketua DPW PKS Aceh adalah tugas berat, apalagi dengan adanya amanah Munas PKS untuk meraih target 15 persen suara pada pemilu 2024.

Oleh karena itu, Makhyaruddin meminta dukungan dari masyarakat Aceh agar PKS tetap menjadi partai terbaik dan terdepan dalam melayani masyarakat Aceh. "Visi misi kami tentu ingin terus melayani masyarakat, khususnya masyarakat Aceh, maka kami mohon dukungan semua pihak, dukungan masyarakat, supaya kami bisa terus berbuat yang terbaik untuk masyarakat," ujarnya.

Selajutnya, kata Makhyaruddin, pihaknya akan melakukan konsolidasi kepengurusan pimpinan partai seluruh Aceh, membentuk kepengurusan di tingkat wilayah dan menyusun program kerja, di antaranya yang berkaitan dengan Pilkada Aceh 2022.

"Apalagi target PKS Aceh di 2024 mendatang adalah 4-5 kursi DPR RI, dan 16 Kursi DPRA. Insya Allah target ini akan tercapai dengan kerja keras dan dukungan dari masyarakat Aceh," tegasnya. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...