Topik

Manajemen RSUD Aceh Tamiang Kumpulkan Tenaga Magang

·
Manajemen RSUD Aceh Tamiang Kumpulkan Tenaga Magang
Ratusan tenaga magang saat mendengar arahan dari pihak manajemen RSUD Aceh Tamiang. Foto : Hendra.

ACEH TAMIANG - Menindak lanjutin arahan Bupati Aceh Tamiang, pihak manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Aceh Tamiang mengumpulkan 255 tenaga magang yang telah melengkapi berkas administrasi, di aula RSUD setempat, Kamis (26/4/2018).

"Dari 290 tenaga magang, hanya 255
yang melengkapi berkas administrasi pada tanggal 8-19 Januari 2018 lalu.
Sedangkan tenaga magang yang tidak melengkapi pemberkasan adminitrasi tidak dapat kami proses. Tujuan mereka dikumpulkan adalah untuk diberikan informasi terkait pemanggilan kembali para tenaga magang, untuk mengikuti proses lanjutan dari pihak manajemen RSUD Aceh Tamiang," kata Direktur RSUD Aceh Tamiang, dr.Mustakim Manaf, M.Kes (Ars) kepada Kabar Tamiang.

Menurutnya, 255 tenaga magang tersebut, akan di bagi menjadi beberapa kelompok untuk mengikuti Focus Group Discussion (FGD) unit kerja, sesuai kelompok dan bidang, yang di umumkan pada hari, Senin (30/4/2018) Jam 16.00 WIB dan bagi tenaga magang yang ingin mengetahui info tersebut dapat melihat di papan informasi RSUD Aceh Tamiang.

"Setiap anak magang yang mengikuti proses FGD dan tahapan lainnya wajib mengikuti tata cara, teknis dan prosendur yang ada. Mereka sebagai pelayan rumah sakit harus memiliki komitmen yang tinggi dalam melayani pasien dan menerapkan pola 4 S bagi pasien ," ujarnya.

Pantauan Kabar Tamiang, selain dihadiri ratusan tenaga magang, pertemuan tersebut juga dihadiri Direktur RSUD Aceh Tamiang, dr.Mustakim Manaf, M.Kes beserta didampingi Kabid pelayanan medis, drg.Irma Ananda Rangkuti, KTU, M.Syahrum, SE, MAP, kabid pelayanan penunjang medis, Indah Ilyani Nst, Kabid keperawatan Halimah, Amd.Kep, Komite keperawatan Ns.Yun Carlis, kepala SPI Syamsudin, kasubbang umum dan unsur lain di RSUD Aceh Tamiang. (Hen).

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...