Topik

Mantan Ketum Turut Jadi Korban Pesawat Jatuh, HMI Cabang Langsa Gelar Doa Bersama

Mantan Ketum Turut Jadi Korban Pesawat Jatuh, HMI Cabang Langsa Gelar Doa Bersama
HMI Cabang Langsa mengelar Doa Bersama. Foto : Ist

LANGSA - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) berduka. Salah seorang kadernya, mantan Ketua Umum Pengurus Besar HMI Mulyadi P. Tamsir, beserta istrinya, Makrufatul Yeti Srianingsih, menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air 182 rute Jakarta-Pontianak kemarin (9/1).

Atas musibah duka tersebut, keluarga bsar HMI Cabang Langsa mengelar
doa bersama untuk almarhum Kakanda Mulyadi P. Tamsir Mantan Ketua Umum PB HMI (2018-2020) dan keluarga serta seluruh korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Senin (11/1/2021), di Sekretariat HMI Cabang Langsa.

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang dinyatakan jatuh di Lautan Kepulauan Seribu setelah sebelumnya mengalami hilang kontak, pada Sabtu (9/1/2021). Salah satu penumpang pesawat Seiwijaya Air tersebut adalah mantan Ketua Umum PB HMI beserta keluarga. Kabar tersebut merupakan duka yang mendalam bagi HMI se-Indonesia.

"Ini merupakan duka terdalam untuk HMI maupun keluarga para korban yang ditinggalkan, dan doa bersama ini kami persembahan untuk seluruh korban yang ada di dalam Pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Semoga jenazah para korban dapat segera ditemukan." sebut Ketua Umum HMI Cabang Langsa, Boidatul Khoi kepada Wartawan, Selasa (12/1/2021).

Doa bersama tersebut di pimpin oleh ustad Fakhrurrazi dan diikuti dengan penuh khidmat oleh seluruh kader HMI se kawasan cabang. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...