Topik

Mardani Ali Sera Kenang Tragedi Tsunami Aceh, Ada Foto Habib Rizieq

·
Mardani Ali Sera Kenang Tragedi Tsunami Aceh, Ada Foto Habib Rizieq
Foto : Istimewa

JAKARTA - Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera mengingatkan tentang tragedi tsunami Aceh yang terjadi di Aceh pada 26 Desember 2004. Mardani memosting foto-foto yang menggambarkan penanganan bencana di Kota berjuluk Serambi Mekkah itu pada 14 tahun silam.

Dari empat foto yang diposting Mardani, ada satu foto yang memperlihatkan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab ikut turun langsung membantu penanganan korban tsunami Aceh.

Dalam foto tersebut, terlihat Habib Rizieq mengenakan kaus dan peci putih dan memakai sarung tangan merah. Dia ikut menggotong plastik hitam jenazah korban tragedi tersebut.

"Hari ini 26 Desember 16 tahun yang lalu. Gempa dan tsunami besar terjadi di Aceh. Lebih dari 220 ribu korban meninggal dunia. Selalu kirimkan doa untuk para korban dan keluarga. Dan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. AlFatihah," tulis Mardani melalui akun Twitternya, @MardaniAliSera, Sabtu (26/12).

Cuitan Mardani menarik perhatian penghuni jagad media sosial Twitter. Mereka ikut berkomentar tentang foto tersebut. Salah satunya pemilik akun Twitter @syahbandifadli2. "Ingat Aceh ingat FPI," cuitnya. (**)

Sumber : Sindonews.com

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...