Topik

Martunis Ingin Kembali Berkarier Sepak Bola di Negara Cristiano Ronaldo

·
Martunis Ingin Kembali Berkarier Sepak Bola di Negara Cristiano Ronaldo
Martunis. Foto : Ist

JAKARTA - Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis, dikabarkan, akan kembali ke dunia sepak bola.Martunis yang sempat menimba ilmu di Portugal, bersama raksasa Liga Portugal, Sporting Clube de Portugal atau biasa dikenal dengan Sporting Lisbon, mengungkapkan bahwa ia akan kembali ke dunia sepak bola.

Bahkan, Martunis berencana akan kembali ke Portugal. Martunis pernah menimba ilmu di akademi Sporting Lisbon pada 2015. Saat itu, ia berusia 17 tahun. Namun, karier Martunis di Sporting Lisbon tidak semulus Cristiano Ronaldo.

Martunis memutuskan kembali ke Indonesia pada 2017. Faktor cedera lutut hingga kesulitan adaptasi bahasa dan cuaca membuat Martunis gagal bersinar di Sporting Lisbon.

Dikabarkan, cedera itu dialaminya saat menjalani laga amal pada akhir tahun 2016 melawan beberapa pemain top berlebel timnas Indonesia seperti Gavin Kwan Adsit, Hanif Sjahbandi, dan Erza Walian.

Kini, Martunis yang baru saja menikah tahun ini, menetap di kampung halamannya, Nanggroe Aceh Darussalam. Baru-baru ini, anak angkat Cristiano Ronaldo itu mengungkapkan rencananya untuk kembali ke dunia sepak bola.

Martunis merencanakan akan kembali beraksi dengan si kulit bundar setelah wabah virus corona ini berakhir. "Insya Allah setelah Corona kembali ke dunia sepak bola," kata Martunis dikutip dari BolaSport.com dari Serambi News, 10 Mei 2020.

Martunis menjelaskan bahwa sambil menunggu pandemi virus corona atau Covid-19 berakhir, ia akan sekadar latihan dahulu. Martunis juga menjelaskan bahwa kondisi cedera lututnya mulai terasa kian membaik dan siap kembali ke lapangan.

Pria berusia 22 tahun tersebut merencanakan akan kembali ke Portugal, untuk memperkuat tim lamanya, Sporting Lisbon. "Insya Allah saya akan kembali ke Portugal, Sporting," tutur Martunis. (**)

Sumber : Kompas

GeBeTan - Ramadhan
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...