Topik

Memohon Tak Diceraikan Maell Lee, Intan: Apa yang Kamu Mau, Aku Turuti

·
Memohon Tak Diceraikan Maell Lee, Intan: Apa yang Kamu Mau, Aku Turuti
Istri Youtuber Maell Lee, Intan Ratna Juwita. Foto : Ist

JAKARTA - Intan Ratna Juwita memohon kepada suaminya, YouTuber Maell Lee, tidak melanjutkan permohonan cerainya di Pengadilan Agama (PA) Pekanbaru, Riau.

Dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Intan berjanji akan mengabulkan permintaan Maell Lee apabila kembali membangun rumah tangga bersamanya.

"Sudah sayang ya, aku minta maaf. Kalau aku ada salah, aku minta maaf. Apa yang kamu mau, aku turuti. Aku akan berubah, aku enggak akan kayak gitu lagi, seperti yang kamu mau," kata Intan seperti dikutip dari Kompas.com, Minggu (14/2/2021).

Apabila kembali rujuk, Intan berhadap agar dirinya bisa sama-sama mengintropeksi diri, berjuang lagi dan mendekatkan diri kepada Tuhan. "Ingat janji kamu, dulu kek mana janji kamu sama orangtuaku. Kamu ingat akad kamu, kamu sumpah," ujar Intan sambil menangis.

Intan mengatakan orangtuanya kecewa dengan Maell Lee yang mengajukan permohonan cerai. "Biar saja semua ini aku yang tanggung, sedih, malu. Aku saja yang Ya Allah, jangan orangtuaku, jangan keluargaku, aku saja. Biarkan semua ada di hati aku, jangan orangtua," kata Intan sambil menangis.

Kendati demikian, Intan tidak ingin orangtua turut kecewa dengan Maell Lee. "Aku enggak kuat kalau orangtuaku yang sedih, aku enggak kuat. Cukup aku, kasih saja semua derita itu ke aku, aku yang tanggung m," ujar Intan melanjutkan dengan bicara yang sesenggukan.

Maell Lee mengajukan permohonan cerai terhadap Intan Ratna Juwita ke Pengadilan Agama (PA) Pekanbaru, Riau. Permohonan itu didaftarkan Maell Lee pada 8 Januari 2021 dengan nomor perkara 84/pdt.G/2021/PA.Pbr.

Dalam sebuah wawancara, Intan mengungkapkan alasan Maell Lee ajukan permohonan cerai karena dirinya yang memiliki sikap cemburuan kepada suaminya. Permohonan cerai ini cukup mengejutkan karena keduanya baru saja menikah pada Maret 2020. []

Disdukcapil Aceh Tamiang
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...