Topik

Mengaku Tak Dinafkahi Maell Lee, Intan Ratna Juwita Jualan Es Kelapa

·
Mengaku Tak Dinafkahi Maell Lee, Intan Ratna Juwita Jualan Es Kelapa
Intan Ratna Juwita saar berjual kelapa muda. Foto : Ist

JAKARTA - Rumah tangga YouTuber Maell Lee dan Intan Ratna Juwita sedang di ujung tanduk. Bahkan keduanya sedang dalam proses perceraian.

Yang terbaru, Intan Ratna Juwita mengaku sudah tak mendapat nafkah lagi dari sang suami, Maell Lee. Sehingga dia terpaksa berjualan es kelapa muda di pinggir jalan.

“Ini pengalama pertama dalam seumur hidup gue jualan kelapa muda dipinggir jalan, gila, gila,” kata Intan dikutip Kompas.com dalam YouTubenya, baru-baru ini.

“Tapi enggak apa-apa, semangat karena suami kita sudah enggak mau ngasih nafkah lagi. Tapi statusnya belum resmi cerai,” tambah Intan.

Intan mengaku tidak malu harus berjualan es kelapa muda untuk memenuhi kebutuhan hidup. Dan dia percaya bahwa rezeki datang dari Tuhan. “Enggak apa-apa lah, yang penting cari rezeki yang penting halal. Aku enggak malu kok jual apapun, yang penting enggak jual diri,” tutur Intan.

Sayang Intan tak menjelaskan sejak kapan dia sudah tidak mendapat nafkah lagi. Namun dia masih tetap semangat menjalani hidup. “Yang penting kita semangat cari uang. Uang kan enggak dari suami, tapi dari Tuhan,” ucap Intan.

Selain berjualan es kelapa muda, Intan juga tampak menjual koleksi-koleksi pakaiannya di pinggir jalan. Intan juga tidak malu untuk menawarkan barang dagangannya itu. []

GeBeTan - Ramadhan
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...