Topik

Mesum di Bulan Puasa, Pasangan Selingkuh di Banda Aceh Dimandikan Air Got

·
Mesum di Bulan Puasa, Pasangan Selingkuh di Banda Aceh Dimandikan Air Got
Pasangan selingkuh dimandikan air Got karena ketahuan buat mesum. Foto : Ist

BANDA ACEH - Pasangan selingkuh di Banda Aceh, Aceh, berinisial HAM dan perempuan FA digerebek warga saat berduaan di sebuah kamar kos. Setelah ditangkap, keduanya sempat dimandikan dengan air got atau comberan.

"Keduanya digerebek pemilik kos siang kemarin sekitar pukul 12.00 WIB. Warga yang kesal sempat memandikan keduanya dengan air got," kata Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Wilayatul Hisbah (WH/polisi syariah) Banda Aceh Zakwan, seperti dikutip dari Detikcom, Senin (19/4/2021).

Penggerebekan itu bermula saat pemilik indekos curiga di depan kamar FA ada motor serta puntung rokok. FA disebut tidak dapat mengendarai motor. Pemilik tempat kos bersama warga lalu menggedor pintu kamar kos yang terletak di kawasan Lueng Bata, Banda Aceh, itu. Saat pintu terbuka, pemilik melihat FA bersama pria HAM.

Warga setempat membawa keluar keduanya lalu memandikan dengan air comberan. Setelah itu, FA dan HAM dibawa ke masjid lalu diserahkan ke polisi syariah. "Keduanya mengaku sudah berhubungan badan. HAM masuk ke kamar itu sekitar pukul 04.00 WIB atau saat sahur," jelas Zakwan.

Zakwan menjelaskan, HAM sudah beristri dan punya dua anak. Sedangkan FA merupakan perempuan asal Jawa Tengah yang bekerja di Banda Aceh. "Sekarang keduanya sudah kita tahan untuk proses pemeriksaan. Sanksinya cambuk," sebutnya. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...