Topik

Miliki Sabu, Warga Besitang Ditangkap Polsek Tamiang Hulu

Miliki Sabu, Warga Besitang Ditangkap Polsek Tamiang Hulu
Tersangka dan barang bukti diamankan di Polsek Tamiang Hulu. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Suherman (48), warga Desa Halban Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat, hanya bisa pasrah saat petugas personel Polsek Tamiang Hulu Polres Aceh Tamiang membekuknya atas kepemilikan narkoba jenis Sabu.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasubbag Humas, Iptu Untung Sumaryo kepada Kabar Tamiang, Selasa (9/2/2021) mengatakan, pelaku ditangkap di Desa Halban Kecamatan Besitang dan dari tangan pelaku, polisi berhasil menyita barang bukti narkoba jenis sabu seberat kurang lebih 1,59 gram.

"Penangkapan Suheman merupakan pengembangan kasus Sabu dengan tersangka MF oleh pihak Polsek Tamiang Hulu beberapa waktu yang dengan kasus yang sama," jelasnya.

Saat itu, MF mengakui jika barang haram tersebut di belinya dari temannya yang bernama Suherman yang merupakan warga Dusun Halban Jati Desa Halban Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat.

Selanjutnya, kata Untung, pihaknya melakukan pengejaran terhadap Suherman dan berhasil menangkapnya pada Senin (8/2/2021) sore sekira pukul 17.00 WIB.

"Usai menangkap Suherman dan menyita barang bukti narkoba jenis sabu, petugas pun langsung menghelandangnya ke Mapolsek Tamiang Hulu guna penyidikan lebih lanjut," ujarnya. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...