Topik

Mobil Pick Up Tabrak Truk Parkir di Karang Baru, Satu Orang Meninggal

Mobil Pick Up Tabrak Truk Parkir di Karang Baru, Satu Orang Meninggal
Kondisi Mobil Pick Up setelah menabrak truk yang sedang parkir di jalan lintas nasional Kecamatan Karang Baru. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Satu orang penumpang dinyatakan meninggal dalam kecelakaan lalu lintas  Nasional di Jalan Ir Juanda, Karang Baru, Aceh Tamiang, Sabtu (9/1/2021). Kecelakaan yang melibatkan mobil pick up Gran Max dengan sebuah truk ini, terjadi sekira pukul 07.00 WIB ketika kondisi di lokasi gerimis.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Ari Lasta Irawan, SIK melalui Kasat Lantas Polres AKP Handoko Suseno kepada Kabar Tamiang, Sabtu (9/1/2021) mengatakan mobil Daihatsu Grand Max Pick Up BK 9695 DC dikemudikan oleh Junaidi (40) warga Desa Paya Awe, Kecamatan Karang Baru, dan ditumpangi oleh dua orang temannya beralamat sama yaitu Dedi Iskandar (36) duduk dibagian tengah dan Anwar(43) duduk di samping pintu.

"Mobil tersebut melaju dari arah Kuala Simpang menuju arah Langsa dengan kecepatan sedang, lalu tepat di depan jalur yang sama ada mobar Mitsubishi truk tronton BL 8638 NP yang posisi mobil pada saat itu baru berhenti dikarenakan ban sebelah kiri bocor," jelasnya.

Selang beberapa menit kemudian kata AKP Handoko, mobil Grand Max datang dari arah belakang dan melaju ke kanan jalan untuk mendahului mobil yang ada didepannya.

Dikarenakan jarak yang sudah dekat pengemudi mobil tersebut menabrak samping kanan belakang truck yang berhenti tersebut, sehingga penumpang Anwar yang berada di samping pintu terjepit di belakang bawah truk samping kanan dan mengalami luka berat yang mengakibatkan dirinya meninggal di lokasi kejadian.

Sedangkan pengemudi Daihatsu Grand Max Pick Up BK 9695 DC mengalami luka ringan dan penumpang lainnya mengalami luka berat pada bagian kepala sehingga dievakuasi ke RSUD Aceh Tamiang untuk mendapatkan perawatan medis. 

"Saat ini kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas tersebut sudah diamankan di Kantor Sat Lantas Polres Aceh Tamiang sebagai barang bukti guna proses hukum lebih lanjut," pungkas Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Handoko Suseno. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...