Topik

MotoGP Ceko, Duet Petronas Impresif, Morbidelli Sementara Memimpin

·
MotoGP Ceko, Duet Petronas Impresif, Morbidelli Sementara Memimpin
Foto : Istimewa

JAKARTA - Balapan MotoGP Ceko di Sirkuit Brno, Minggu (9/8/2020), saat ini tengah berlangsung. Balapan MotoGP Ceko itu dibuka dengan pole position pertama yang ditempati pebalap Reale Avintia, Johann Zarco.

Posisi start kedua ditempati pebalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo.
Di bawah Zarco dan Quartararo, terdapat Franco Morbidelli yang juga dari tim Petronas Yamaha.

Saat ini balapan tengah memasuki lap keenam dan terjadi perubahan posisi. Untuk sementara duet pebalap Petronas Yamaha tampil impresif. Franco Morbidelli menempati posisi pertama, sedangkan Fabio Quartararo menempati posisi kedua.

Posisi ketiga ditempati oleh pebalap KTM Red Bull, Brad Binder. Peraih pole position hasil dari kualifikasi Johann Zarco kini tengah berada di posisi keempat. Adapun pebalap Movistar Yamaha Valentino Rossi menempati posisi kedelapan.

Saat ini, balapan MotoGP Ceko masih berlangsung dan memasuki lap keenam. Adapun GP Ceko adalah seri ketiga dari ajang balap MotoGP 2020 usai kembali bergulir setelah sempat terhenti terkait pandemi virus corona.

Sebelum MotoGP Ceko, balapan telah berlangsung pada MotoGP Spanyol dan MotoGP Andalusia. Pada dua seri tersebut, pebalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, berhasil menjadi yang terbaik dengan selalu finis pertama.

Selain itu, terdapat pula kejadian yang menarik perhatian dari seri-seri sebelumnya, seperti cederanya juara bertahan Marc Marquez (Repsol Honda) dan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) kembali naik podium di Andalusia. (**)

Sumber : Kompas

Disdukcapil Aceh Tamiang
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...