Topik

Negoisasi Sempat Alot, Vanderlei Francisco Dipastikan Tetap Membela Persiraja Banda Aceh

·
Negoisasi Sempat Alot, Vanderlei Francisco Dipastikan Tetap Membela Persiraja Banda Aceh
Skuad Tim Persiraja Banda Aceh. Foto : Ist

BANDA ACEH - Penyerang Persiraja Banda Aceh, Vanderlei Francisco dipastikan tetap memperkuat klub berjuluk Laskar Rencong pada lanjutan Liga 1. Sebelumnya, negoisasi kontrak antara Vanderlei Francisco dengan Persiraja Banda Aceh menemui hambatan.

Berdasarkan Berdasarkan Surat Keputusan (SK) PSSI bernomor SKEP/53/VI/2020. Klub Liga 1 diperbolehkan melakukan negosiasi ulang kontrak dengan pemain serta ofisial sebesar 50 persen dari kesepakatan awal.

Kebijakan penyesuaian kontrak sebesar 50 persen hampir saja membuat Persiraja Banda Aceh kehilangan ujung tombaknya, Vanderlei Francisco. Akan tetapi, berkat komunikasi yang intens antara Persiraja Banda Aceh dengan mantan pemain Semen Padang tersebut.

Alhasil, Vanderlei Francisco akhirnya sepakat dengan adanya penyesuaian kontrak pada lanjutan Liga 1 2020.

Sekretaris Umum Persiraja Banda Aceh, Rahmat Djailani memastikan bahwa Vanderlei Francisco tetap membela klub yang dilatih Hendri Susilo. "Sudah ada titik temu (negoisasi kontrak) dengan Vanderlei Francisco. Dan dia tetap membela Persiraja di lanjutkan Liga 1," kata Rahmat Djailani kepada BolaSport.com, Sabtu (15/8/2020).

Rahmat Djailani menambah bahwa Vanderlei Francisco bakal kembali bergabung dengan Persiraja Banda Aceh pada akhir Agustus. Saat ini pemain berusia 32 tahun tersebut tengah berada di kampung halamannya, Brasil. "Akhir Agustus dia (Vanderlei Francisco) kembali ke Aceh," ujar Rahmat Djailani.

Sementara itu, dua legiun asing Persiraja Banda Aceh, Adam Mitter dan Samir Ayass sudah tiba di kota yang dijuluki Serambi Mekkah. Persiraja Banda Aceh dijadwalkan kembali menggelar latihan pada 20 Agustus 2020 sebagai persiapan jelang lanjutan Liga 1. Lanjutan Liga 1 dijadwalkan kick-off pada 1 Oktober 2020 dan berakhir hingga 28 Februari 2021. (**)

Sumber : Bolasport.com

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...