Topik

Pangdam Iskandar Muda Kunker ke Kodim 0117 Aceh Tamiang

Pangdam Iskandar Muda Kunker ke Kodim 0117 Aceh Tamiang
Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Achmad Marzuki saat berkunjung ke Kodim 0117 Aceh Tamiang. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Achmad Marzuki melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Makodim 0117/Aceh Tamiang, Selasa (1/5/2021). Dalam kunjungan tersebut, Pangdam didampinggi Danrem 011/LW Kolonel Inf Sumirating Baskoro, SE dan sejumlah perwira tinggi Kodam IM.

Setibanya di Makodim 0117/Aceh Tamiang, Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki beserta rombongan langsung di sambut oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita beserta Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0117/Atam.

Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi atas sambutannya yang sangat baik, luar biasa dengan penuh keseriusan dan semangat tinggi menerima kunjungan kerja dirinya di Kodim 0117/Aceh Tamiang.

”Secara pribadi saya sangat tersanjung berkunjung ke Kodim 0117/Aceh Tamiang yang begitu tertata rapi dan bersih serta menerapkan Protkes yang sangat ketat,” ujar Pangdam Mayjen TNI Achmad Marzuki.

Pangdam IM mengatakan, kegiatan Kunker ke kesatuan bawah tersebut dalam rangka ingin mengetahui kondisi wilayah dan bertemu langsung dengan prajuritnya yang berada di Kodim 0117/Aceh Tamiang.

“Dalam kesempatan tatap muka ini, saya mengajak seluruh prajurit dan keluarga besar khususnya di jajaran kodim 0117/Aceh Tamiang untuk selalu laksanakan berpola hidup sehat dengan benar-benar menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 saat ini,” ungkapnya.

Kepada para Personil Babinsa, Pangdam IM menyampaikan agar lebih meningkatkan jalin komunikasi dengan seluruh unsur elemen masyarakat di wilayah binaan. “Terus ikat kerja sama dengan intansi terkait diwilayah agar capaian tugas pokok kita tercapai dengan maksimal,” pungkasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam disambut Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, DPRK Aceh Tamiang Supriyanto, ST, Sekertaris Daerah Aceh Tamiang, Drs. Asra, Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang Agung Ardianto, SH, MH., Waka Polres Aceh Tamiang Kompol Yusuf Liwardi, Ketua MPU Aceh Tamiang Syahrizal Darwis, MA. dan sejumlah tamu lainnya. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...