Topik

Pangeran Arab Saudi Nawaf Bin Saad Wafat

·
Pangeran Arab Saudi Nawaf Bin Saad Wafat
Gambar Ilustrasi. Foto : Ist

RIYADH - Otoritas Arab Saudi mengumumkan kematian Pangeran Nawaf bin Saad bin Saud bin Abdulaziz Al-Saud. Kabar duka ini disampaikan oleh kantor berita negara SPA.

Dilansir ArabNews, Rabu (21/10/2020), SPA melaporkan bahwa doa pemakaman diadakan pada hari Selasa (20/10) di ibu kota Kerajaan, Riyadh. Tidak dijelaskan soal penyebab wafatnya sang pangeran.

Sementara itu, Raja Yordania Abdullah menyampaikan belasungkawa kepada Raja Salman, keluarga kerajaan dan rakyat Arab Saudi, demikian kantor berita negara Petra melaporkan.

Sementara itu, dilansir Al Khaleej Today (21/10), mendiang Pangeran Nawaf adalah putra Pangeran Saad bin Saud bin Abdulaziz, wakil menteri pertama Emirat di Wilayah Perbatasan Utara, dan mantan kepala Pengawal Nasional.

Ibu Nawaf adalah Putri Noura binti Faisal Al Saud, dan ia memiliki dua saudara laki-laki. Almarhum Pangeran Nawwaf menikah dengan Putri Abeer binti Sultan Al-Rashid, dan ia memiliki dua anak, Pangeran Abdulaziz dan Putri Maha.

Tidak ada informasi tentang posisi resmi almarhum Pangeran Nawaf, sementara sejumlah pangeran dari keluarga penguasa menduduki posisi di pemerintah, dan ribuan lainnya menjalani kehidupan pribadi mereka jauh dari pusat perhatian. (**)

Sumber : Detikcom

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...