Topik

Pante Cempa Melaju ke Final Piala Babo Cup III

·
Pante Cempa Melaju ke Final Piala Babo Cup III
Pertandingan antara tim Pante Cempa melawan tim Seumadam. Foto : Hendra.

BANDAR PUSAKA - Tim Pante Cempa Kecamatan Bandar Pusaka memastikan diri lolos ke babak final turnamen bola voli Piala Babo Cup III. Kepastian lolos ke partai puncak itu usai membenam ambisi tim Seumadam Kecamatan Kejuruan Muda dengan skor 3-2 di Lapangan Babo, Sabtu (25/8/2018).

Sempat kalah di set pertama dengan skor 17-25 dan set kedua dengan skor 22-25, tim Pante Cempa balik menekan Seumadam di set ketiga dan keempat setelah berhasil keluar dari tekanan lawan. Skor menjadi 2-2 usai menang 25-13 di set ketiga dan 25-23 di set keempat.

Kedudukan seri menyebabkan pertandingan semakin ketat. Pante Cempa tidak mau mengulang kesalahan seperti set pertama dan kedua. Karena itu, andi bayor cs tak memberikan kesempatan bagi Seumadam. Dalam pertandingan pada set terakhir, Pante Cempa memastikan tiket ke final setelah memastikan kemenangan dengan skor 15-12.

Di babak final tim Pante Cempa akan menantang pemenang antara tim PKS Kecamatan Tamiang Hulu dan tim Bandar Mahligai Kecamatan Sekerak. Pertandingan untuk memperebutkan juara ketiga dan keempat akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 01 September 2018 dan partai final akan di laksanakan pada Minggu, 02 September 2018 mendatang.(Hen)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...