Topik

Panwaslih Aceh Tamiang Bagikan Masker Kain dan Sembako untuk Warga

·
Panwaslih Aceh Tamiang Bagikan Masker Kain dan Sembako untuk Warga
Staff dan komisioner Panwaslih Aceh Tamiang saat membagikan masker kain di depan kantor DPRK setempat. Foto : Hendra.

ACEH TAMIANG - Panitia Pengawas Pemilihan (Panwaslih) Kabupaten Aceh Tamiang membagi ratusan masker kain dan puluhan paket sembako untuk warga, dalam rangka peringatan HUT Bawaslu ke-12.

Ketua Panwaslih Aceh Tamiang, Imran, SE kepada Kabar Tamiang, Rabu (8/4/2020) mengatakan, kegiatan pembagian masker kain dan paket sembako ini dilakukan untuk memperingati HUT ke-12 Bawaslu RI, sekaligus HUT ke-7 Panwaslih Aceh, dan jelang HUT ke-2 Panwaslih kabupaten/kota.

“Di tengah mewabahnya pademi Covid-19, kita terus berupaya hadir untuk masyarakat dengan kegiatan kemanusiaan. Kegiatan pembagian masker dilaksanakan di jalan dua jalur, depan kantor DPRK Aceh Tamiang dan puluhan paket sembako dibagikan untuk warga yang berada di sekitar kantor," ujar Imran, yang turut didampinggi Komisioner Panwaslih Ferry Irawan Nasution.

Imran menjelaskan, selama ditetapkan darurat Covid-19, Panwaslih Aceh Tamiang juga diminta untuk mengurangi kontak langsung dengan orang banyak selama bertugas dan bepergian ke luar kota. Selain itu, untuk rapat koordinasi (Rakor) menggunakan fasilitas video conference.

"Pihaknya berharap kegiatan ini bisa memberi manfaat kepada masyarakat sekitar di tengah mewabahnya pademi virus corona dan mendukung anjuran pemerintah kepada masyarakat terhadap penggunaan masker saat keluar rumah," ungkap Imran. (Hen)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...