Topik

Pecahkan Kaca Mobil, Maling Menggasak Duit Belasan Juta di Aceh

·
Pecahkan Kaca Mobil, Maling Menggasak Duit Belasan Juta di Aceh
Foto : Istimewa

LHOKSEUMAWE - Uang sebanyak Rp 19 juta digasak maling dari dalam sebuah mobil yang terparkir di depan restoran cepat saji di Desa Simpang Empat, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Aceh.

Pelaku melancarkan aksinya dengan memecahkan kaca mobil saat sang pemilik berada di dalam restoran."Kejadian ini terjadi pada Senin (20/7) sekitar pukul 11.00 WIB. Uang yang dibawa kabur pelaku Rp 19 juta," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartarto, kepada acehkini, Selasa (21/7/2020).

Menurut Eko, perampokan itu terjadi ketika korban Anisa (27) dan Zahara (25), warga Blang Pulo, Kecamatan Muara Satu, Lhokseumawe, mengunjungi restoran cepat saji menggunakan mobil dengan nomor polisi BK 1415 ABH. Di dalam mobil itu terdapat uang sebanyak Rp 40 juta yang baru saja diambil dari sebuah bank.

Setiba di restoran, keduanya memasuki restoran setelah memarkirkan mobil dengan uang di dalamnya. "Selesai dari restoran cepat saji, korban kembali ke mobil dan melihat kaca mobil sebelah kiri sudah pecah," tutur Eko.

Saat diperiksa, uang yang diambil maling sebanyak Rp 19 juta. "Sisa uang yang tinggal Rp 21 juta," kata Eko. Hingga Selasa (21/7) siang, polisi masih memburu pelaku. Kasus ini ditangani Satuan Reserse Kriminal Polres Lhokseumawe. (**)

Sumber : Kumparan

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...