Topik

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Satlantas Polres Atam Bagikan Sembako

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Satlantas Polres Atam Bagikan Sembako
Personil Satlantas Polres Aceh Tamiang memberikan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 di Kampung Tanah Terban. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Aceh Tamiang melakukan kegiatan sosial pembagian sembako bagi warga kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19 yang berlangsung di Kampung Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Jumat (11/12/2020).

Kasatlantas AKP Handoko Sudeno kepada Wartawan mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan bagian dari kegiatan rutinitas Satlantas Polres Aceh Tamiang di tengah pandemi Corona.

AKP Handoko menyampaikan, bantuan sembako yang diberikan ini jangan dilihat dari nilainya, tetapi sembako yang disalurkan melalui program Jum’at Berkah berharap dapat membantu meringankan beban warga kurang mampu terdampak Covid-19. “Kita harapkan juga masyarakat untuk tetap patuhi protokoler kesehatan dalam memutuskan mata rantai Covid-19,” pintanya.

Pada kesempatan itu, personel Satlantas Polres Aceh Tamiang juga mengimbau masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker saat berada di luar rumah. Kemudian, selalu mencuci tangan dan jaga jarak.

“Patuhilah protokol kesehatan, semoga kita terhindar dari Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu, Nur Teti (40), warga Kampung Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru yang menerima bantuan sembako ini mengaku sangat senang atas kepedulian dari Satlantas Polres Aceh Tamiang, apalagi dimasa-masa sulit adanya Pandemi Covid-19 yang telah berdampak terhadap perekonomian masyarakat.

Hal senada juga diutarakan Yusriadi, 40, warga setempat yang juga menerima bantuan sembako tersebut mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan sosial Satlantas Polres Aceh Tamiang ini."Terimakasih banyak atas bantuannya dan telah membantu meringankan beban kebutuhan sehari-hari bagi kami,” ujarnya. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...