Topik

Pelaku Pembacokan di Aceh Besar Masuk DPO

·
Pelaku Pembacokan di Aceh Besar Masuk DPO
Foto : Istimewa

ACEH BESAR - Seorang pria berinisial AM (40 tahun) terduga pelaku pembacokan di kawasan Lambaro, Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Aceh, saat ini telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Polisi turut menyebarkan foto pria asal Montasik, Aceh Besar, itu di media sosial.

"Kami sudah keluarkan DPO terhadap yang bersangkutan, diimbau agar segera menyerahkan diri kepada polisi," Kasat Reskrim Polresta Banda Aceh, AKP Muhammad Ryan Citra Yudha, dilansir dari Kumparan.

Sebelumnya, AM kabur setelah diduga membacok KD (41) di kawasan Lambaro, Kamis (12/11) sekitar pukul 20.00 WIB. KD yang terluka parah dievakuasi ke rumah sakit. Dalam penanganan medis, KD meninggal dunia pada Jumat (13/11).

Ryan meminta masyarakat memberikan informasi ke kepolisian bila melihat atau mengetahui keberadaan AM. "Bagi masyarakat yang melihat atau mengetahui keberadaan tersangka segera hubungi kepolisian terdekat atau menghubungi nomor kontak 0811685549," jelasnya.

Kasus pembacokan itu bermula ketika istri AM bertemu dengan KD di kawasan Lambaro. AM yang melihat istrinya bersama KD lalu membacoknya dengan parang. Menurut Ryan, AM telah beberapa kali mengingatkan istrinya dan KD untuk tidak pergi berdua.

“Pelaku sudah berulang kali mengingatkan agar korban tidak berhubungan dengan istrinya, karena masih memiliki suami. Namun saat itu, mungkin pelaku telah mengetahui istrinya sedang bersama korban, maka pelaku mengikuti keberadaan mereka sehingga terjadi tindak pidana penganiayaan berat yang mengakibatkan lukanya orang lain," sebutnya. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...