Topik

Pelatih Persiraja Masih Penasaran dengan Kualitas Pemain Asing yang Diseleksi

·
Pelatih Persiraja Masih Penasaran dengan Kualitas Pemain Asing yang Diseleksi
Logo Persiraja Banda Aceh. Foto : Ist

JAKARTA - Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, masih belum dapat memberikan penilaian terhadap kualitas pemain asing yang tengah diseleksi. Pada Piala Menpora 2021, Persiraja Banda Aceh mendaftarkan tiga nama pemain asing.

Mereka adalah Samir Ayass, Gabriel do Carmo, dan Ousmane Fane. Dari tiga nama tersebut, dua diantaranya sudah diberikan kesempatan tampil oleh Hendri Susilo.

Gabriel do Carmo dan Ousmane Fane tampil kala Persiraja Banda Aceh berhadapan dengan Bali United dalam laga lanjutan Grup D Piala Menpora 2021, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Senin (29/3).

Gabriel do Carmo dan Ousmane Fane dimainkan saat pertandingan memasuki babak kedua. Sementara untuk nama Samir Ayass tidak masuk dalam daftar susunan pemain kontra Bali United. Pada laga tersebut, Persiraja Banda Aceh harus mengakui keunggulan Bali United dengan skor 0-2.

Menurut Hendri Susilo, penampilan Gabriel do Carmo dan Ousmane Fane pada melawan Bali United patut diberikan apresiasi. "Saya masukan ada pemain asing yang lagi testing (seleksi). Ternyata di situ lebih progres ada perlawanan sampai babak-babak akhir," kata Hendri Susilo, seperti dilansir dari Bolasport.com.

Hendri Susilo berjanji akan kembali memberikan menit bermain kepada tiga pemain seleksi tersebut. Persiraja Banda Aceh masih menyisakan satu laga terakhir di Grup D Piala Menpora 2021 melawan Persib Bandung, Jumat (2/4/2021).

"Kalau untuk pemain asing ini baru kami lihat. Ya kami lihat di laga selanjutnya laga terakhir, dan juga pasti mereka juga main lagi dan kami lihat apakah mereka layak bela Persiraja ataupun tidak," kata Hendri Susilo kepada awak media.

Sementara itu, Persiraja Banda Aceh saat ini berada di urutan ketiga klasemen Grup D Piala Menpora 2021 dengan koleksi tiga poin dari dua pertandingan. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...