Topik

Pemain Persiraja Asal Garut Siap Unjuk Gigi Saat Lawan Persib Bandung

·
Pemain Persiraja Asal Garut Siap Unjuk Gigi Saat Lawan Persib Bandung
Foto : Istimewa

JAKARTA - Pemain Persiraja Banda Aceh asal Garut, Asep Budi Santoso mengaku siap unjuk gigi kala melawan Persib Bandung besok, Jumat (2/4/2021).

Pertemuan antara Persiraja Banda Aceh dan Persib Bandung sendiri merupakan yang pertama sejak 2007 lalu. Laga hidup dan mati ini akan tersaji di pekan ketiga Piala Menpora 2021.

Sebagai catatan, Persiraja Banda Aceh harus memenangkan laga melawan Persib Bandung jika ingin lolos ke babak delapan besar. Sementara untuk Persib Bandung, mereka cukup bermain imbang jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

Sebagai pemain asli Jawa Barat yang notabene merupakan daerah Persib Bandung, tentu akan menjadi sebuah kebanggaan bisa melawan tim Maung Bandung. Pemain kelahiran 19 Desember 1990 itu pun berjanji akan membuktikan diri saat melawan Persib Bandung.

Ia pun bertekad untuk mendapatkan hasil yang saat maksimal melawan Persib Bandung. "Ya, sebagai orang Jawa Barat tentu akan membuktikan bahwa saya bisa. Insyallah saya akan bekerja keras dan mendapatkan hasil yang maksimal," jelasnya saat jumpa pers yang juga dihadiri oleh Bolasport.com via Zoom.

Demi bisa lolos ke babak selanjutnya, saat ini para pemain Persiraja sedang dalam motivasi yang cukup tinggi. Bahkan, pemain yang biasa disapa Obing itu menyatakan bahwa rekannya akan bekerja lebih keras lagi.

Dengan begitu, asa untuk lolos ke babak selanjutnya akan terbuka lebar.
Meski, di satu sisi, Obing sadar melawan Persib Bandung bukan hal yang mudah. "Pemain semua akan fight besok, akan kerja keras semaksimal mungkin agar mendapatkan hasil semaksimal mungkin," tutupnya.

Saat ini, Persiraja Banda Aceh berada di urutan ketiga Grup D Piala Menpora 2021. Tim berjulukan Laskar Rencong itu terpaut satu poin dengan sang pemuncak, Persib Bandung, dan Bali United yang berada di posisi kedua.(**)

Sumber : Bolasport.com

Disdukcapil Aceh Tamiang
Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...