Topik

Pembalap Aceh Tamiang Rebut Juara Pertama di Kejurnas Swallow Grasstrack Region I Sumatera

·
Pembalap Aceh Tamiang Rebut Juara Pertama di Kejurnas Swallow Grasstrack Region I Sumatera
Pembalap muda Aceh Tamiang Muhammad Alfarizi (tengah) meraih juara pertama dan naik podium di Kejurnas Swallow Grasstrack. Foto : Ist

ACEH TAMIANG - Pembalap Muda berbakat Aceh Tamiang Muhammad Alfarizi yang sering disapa Alfarona mendominasi di ajang Kejurnas Swallow Grasstrack Region I Sumatera A putaran 2 yang digelar di Sircuit Lamnyong Banda Aceh baru-baru ini, dengan meraih juara pertama di dua kelas yakni kelas bebek standart 125 cc dan 110 cc.

"Atas keberhasilannya menjuarai dua kelas dan naik podium untuk memboyong dua tropy, Alfarona telah mengharumkan nama Kabupaten Aceh Tamiang di ajang tersebut yang diikuti oleh para pembalap terbaik di wilayah Sumatera region satu," kata Manager Rona Racing Team Jafar Ketong kepada Kabar Tamiang, Rabu (8/8/2018).

Menurutnya, walaupun dengan biaya sendiri, pembalap kami telah mengharumkan nama Kabupaten Aceh Tamiang. Maka untuk itu, pihaknya berharap perhatian dan support dari pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Korwil IMI Aceh Tamiang dan KONI setempat agar kedepannya dapat mengikuti Kejurnas sebanyak 3 seri dan Kejurda sebanyak 4 seri lagi.

"Kalau Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang memberi perhatian dan support di Kejurnas dan Kejurda yang akan datang maka target untuk bertarung di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua tahun 2020 dapat terwujud," ujar Jafar Ketong.(Hen)

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...