Topik

Pemilu 2024, Nasdem Aceh Targetkan 10 kursi DPRA dan 4 DPR RI

·
Pemilu 2024, Nasdem Aceh Targetkan 10 kursi DPRA dan 4 DPR RI
Ketua DPW Nasdem Aceh Teuku Taufiqulhadi. Foto : Ist

BANDA ACEH - Ketua DPW Nasdem Aceh Teuku Taufiqulhadi menyatakan bakal meningkatkan perolehan kursi legislatif mulai dari daerah hingga untuk pusat pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

"Maka karenanya setelah ini kita akan melakukan aktivitas yang berorientasi menuju 2024 yang akan datang," kata Taufiqulhadi seperti dilansir dari Antara.

Taufiqulhadi mengatakan, kepengurusan baru Nasdem Aceh segera melakukan konsolidasi pengurus baru serta kader mulai di tingkat kabupaten/kota hingga kecamatan. "Untuk itu kita akan segera melakukan konsolidasi organisasi secara menyeluruh dan membentuk kepengurusan sampai ditingkat ranting," ujarnya.

Adapun target legislatif yang ingin dicapai pada Pemilu 2024 nanti yakni untuk DPR kabupaten/kota 100 kursi, DPR Aceh 10 kursi dan ke senayan atau DPR RI 4 kursi dari dua daerah pemilihan.

Sementara itu, Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bapilu) Nasdem Aceh Ramadhana Lubis mengatakan akan membuat beberapa program untuk mencapai perubahan tersebut.
"Ada beberapa program yang akan kita wujudkan dengan tetap secara internal melakukan koordinasi," kata Ramadhana.

Ramadhana menuturkan, optimisme yang tinggi dengan didasari potensi, kemampuan serta kapasitas diri para kandidat yang akan diusung NasDem sangat diperlukan. "Saya pikir itu hal yang realistis dan akan terus melakukan koordinasi terhadap seluruh kader partai NasDem di Aceh sesuai tingkatannya untuk mampu meraih kemenangan pada pemilu ke depan," ujar Ramadhana. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...