Topik

Pemkot Lhokseumawe Buka 73 Formasi CPNS dan 375 PPPK

·
Pemkot Lhokseumawe Buka 73 Formasi CPNS dan 375 PPPK
Gambar Ilustrasi. Foto : Ist

LHOKSEUMAWE - Pemerintah Kota (Pemkot) Lhokseumawe membuka seleksi calon pegawai negeri sipil (CPNS) dengan formasi 73 orang dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) dengan jumlah 375 orang.

Kepala Bidang Pengadaan dan Penilaian Kinerja ASN Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Lhokseumawe Vera Nandalia mengatakan, pengumuman dan pendaftaran seleksi CPNS dan PPPK dibuka hingga 21 Juli mendatang.

"Untuk formasi yang terima yakni 73 CPNS terdiri dari tujuh tenaga kesehatan dan 66 untuk tenaga teknis. Sementara formasi PPPK sebanyaka 375 orang diperuntukkan untuk tenaga pendidikan," kata Vera Nandalia, seperti dilansir Antara.

Vera Nandalia mengatakan seleksi terbuka untuk warga dengan usia 18 hingga 35 tahun pada saat pendaftaran. Panitia seleksi daerah terus berupaya menyosialisasikan kepada masyarakat terkait informasi pembukaan seleksi CPNS dan PPPK.

"Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi COVID-19, panitia seleksi daerah menyosialisasikan pembukaan seleksi CPNS dan PPPK melalui media sosial seperti yang dilakukan di tahun sebelumnya," kata Vera Nandalia.

Terkait banyaknya kesalahan yang dilampirkan oleh pelamar, kata Vera Nandalia, pihaknya terus mengingatkan bagi pendaftar agar lebih teliti dan memperhatikan ketentuan dalam mengunggah surat lamarannya.

"Seperti tahun lalu, sangat banyak pelamar yang mengabaikan ketentuan mengunggah berkas lamaran, sehingga mengakibatkan tidak lulus pada tahap seleksi administrasi," kata Vera Nandalia. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...