Topik

Pemuda di Bener Meriah Aniaya Ibu Kandung karena Tak Diberi Uang untuk Beli HP

·
Pemuda di Bener Meriah Aniaya Ibu Kandung karena Tak Diberi Uang untuk Beli HP
Seorang Wanita yang dianiaya anak kandung di Bener Meriah. Foto : Ist

BENER MERIAH - Seorang pemuda di Bener Meriah, Aceh, berinisial A (23) ditangkap polisi karena diduga menganiaya ibu kandungnya. Pelaku diduga menghajar korban karena tidak diberi uang Rp 500 ribu untuk membeli HP.

"Pelaku meminta uang sama ibunya untuk beli handphone. Tapi dijawab sama ibunya tidak punya uang karena si ibu ini kerjanya cuma memanen kopi orang," kata Kapolsek Bandar Iptu Agus Suyanto, seperti dikutip dari detikcom.

Agus menjelaskan insiden pemukulan itu terjadi di rumah keduanya, Selasa (25/5) malam. A disebut emosional ketika mendengar bahwa korban tidak mempunyai uang sesuai yang dimintanya.

Selain itu, A disebut sempat memaki korban lalu memegang kerah baju sang ibu. Korban melawan dan berusaha lari ke luar rumah. "Pelaku mengejar korban sampai keluar rumah hingga menarik baju korban dan memukuli korban di bagian wajah berulang kali," jelas Agus.

Tak lama berselang, sejumlah warga datang ke lokasi untuk melerai. Korban dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Sementara itu, pelaku ditangkap pada Rabu (26/5) setelah korban membuat laporan ke polisi. Pelaku A saat ini ditahan di Polsek Bandar untuk menjalani pemeriksaan.

"Pelaku akan dijerat dengan Pasal 5 huruf a Jo Pasal 44 ayat 1 dari UU RI No 23 tahun 2014 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga," ujar Agus. []

Sponsored:
Loading...

Komentar

Loading...